New Balance, merk sepatu global asal Amerika Serikat, baru saja meluncurkan kampanye global untuk tipe 550, 530 dan 2002 yang mengeksplorasi pandangan mengenai di mana dan bagaimana kita memilih untuk menghabiskan waktu merupakan bagian dari keseimbangan. Koleksi ini secara eksklusif tersedia di seluruh gerai Foot Locker di Indonesia.
Kampanye ini menghadirkan dua profil yang mewakili tiga wilayah utama dari merek ini, yaitu Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk setiap wilayah, New Balance menampilkan sketsa kehidupan pribadi dan publik dari tiap profil terkait. Pendekatan ini membuat setiap profil yang mengambil bagian pada kampanye ini menjadi nyata dan relevan.
Sainté
Musisi Rap sensasional asal Inggris. Liriknya yang bombastis dengan sentuhan lembut mengalun melalui lagu-lagu yang sangat mencerminkan ciri khas Inggris, namun tetap lekat dengan ciri khasnya sendiri.
Disinyalir sebagai generasi grime berikutnya, Sainté memiliki dua album mini dan telah merilis beberapa lagu viral di usianya yang masih terbilang muda.
Storm Reid
Aktor yang merupakan Brand Ambassador dengan prestasi luar biasa dan mendapatkan nominasi Penghargaan Emmy.
Koleksi Eksklusif New Balance pada Foot Locker ini hadir dalam tiga seri yang berbeda:
550: Siluet 550 memulai debutnya pada 1989 sebagai sepatu basket dan diperkenalkan kembali pada tahun 2021. Siluet 550 low top menawarkan desain konsep heavy-duty di akhir tahun 80-an, sementara konstruksi bagian atas dari bahan kulit andalan memberikan sensasi tampilan klasik yang cocok di era apapun.
Koleksi ini menampilkan perpaduan beberapa warna seperti biru, merah dan hitam untuk merayakan musim panas.