“Dengan senang hati kami memperkenalkan menu spesial Ramadan kami, yang memadukan seni masakan Jepang dengan kehangatan dan tradisi Ramadan. Di Genki Sushi, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, dan menu ini adalah cara kami untuk merayakan keragaman dan kegembiraan musim ini dengan pelanggan kami yang berharga.”
“Menu ini ditujukan bagi pelanggan yang menghargai cita rasa Indonesia untuk berbuka puasa, namun tetap mempertahankan sentuhan otentik Jepang. Menu ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan pengalaman bersantap yang beragam dan tak terlupakan bagi para pelanggan kami selama bulan suci ini,” ujar Siti Ayu Rakhmi, Marketing Manager Genki Sushi.
Tentang Genki Sushi
Cerita Genki Sushi sendiri dimulai pada penghujung 1968. Kala itu, chef sushi Fumio Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern.
Ia menciptakan konsep kaiten sushi, yang akhirnya menjadi pionir dalam penggunaan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi. Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah ke Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia.
Tentang PT Agung Mandiri Lestari
Genki Sushi hadir di Indonesia karena tingginya antusias masyarakat yang menyukai kuliner Jepang. Oleh karena itu PT Agung Mandiri Lestari (dibawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk) menghadirkan merek ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas masakan Jepang.
Genki Sushi juga dikenal sebagai restoran Jepang yang menyajikan sushi yang segar, yang dibuat langsung saat dipesan oleh pelanggan, dan juga memiliki ‘good value for money’. Genki Sushi menjadi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan kuliner khas Jepang pada kousuku lane. Uniknya, nampan pada kousuku lane berupa replika miniatur benda-benda khas Jepang.
Paduan tradisional dan modern ini merupakan persembahan kepada konsumen di Indonesia dalam memperoleh pengalaman bersantap yang menyenangkan dan mengesankan di Genki Sushi.