Genki Sushi Indonesia Mendapatkan Sertifikat Halal

Tentang Genki Sushi

Cerita Genki Sushi sendiri dimulai pada penghujung 1968. Kala itu, chef sushi Fumio Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern. Ia menciptakan konsep kaiten sushi, yang akhirnya menjadi pionir dalam penggunaan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi. Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah ke Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia.

Tentang PT Agung Mandiri Lestari

Genki Sushi hadir di Indonesia karena tingginya antusias masyarakat yang menyukai kuliner Jepang. Oleh karena itu PT Agung Mandiri Lestari (dibawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk) menghadirkan merek ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas  masakan Jepang.

Genki Sushi juga dikenal sebagai restoran Jepang yang menyajikan sushi yang segar, yang dibuat langsung saat dipesan oleh pelanggan, dan juga memiliki ā€˜good value for moneyā€™. Genki Sushi menjadi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan kuliner khas Jepang pada kousuku lane. Uniknya, nampan pada kousuku lane berupa replika miniatur benda-benda khas Jepang. Paduan tradisional dan modern ini merupakan persembahan kepada konsumen di Indonesia dalam memperoleh pengalaman bersantap yang menyenangkan dan mengesankan di Genki Sushi.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)

Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 39 kota di Agustus 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)

MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia.

Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPI silakan kunjungi map.co.id

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations BINUS @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang baru-baru ini mengadakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi...

BINUS University Naik 20 Peringkat se-Asia dalam Pemeringkatan QS World University Rankings Asia

Jakarta, 6 November 2024 - BINUS UNIVERSITY, sebagai Perguruan Tinggi Indonesia berkelas dunia mengucapkan...

Mengapa Startup Perlu Mendirikan PT di Awal Perjalanan Bisnis?

Di era ekonomi digital yang terus berkembang, semakin banyak startup muncul dengan ide-ide inovatif...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here