Selama gelombang kelima COVID-19 di Hong Kong, Lalamove bermitra dengan 200 LSM untuk mengirimkan lebih dari 150.000 pasokan anti-epidemi kepada masyarakat sambil memberikan dukungan kepada lebih dari 170 UKM.
Di seluruh dunia, perusahaan mendukung berbagai gerakan dengan memindahkan hal-hal yang penting, mulai dari membantu korban banjir di Kuala Lumpur, komunitas tunawisma di Brasil, hingga anak sekolah di Meksiko.
Berkomitmen pada Tata Kelola Berkelanjutan – Struktur tata kelola yang kuat untuk membentuk outlet bisnis
Lalamove memiliki struktur tata kelola yang komprehensif dan solid dan berjanji untuk terus menjadi ujung tombak pembangunan berkelanjutan di industri ini. Berbagai bidang fokus meliputi tata kelola keberlanjutan, etika perusahaan, privasi data, dan keamanan dunia maya.
Ke depan, Lalamove akan terus menggenjot investasi berkelanjutan untuk memastikan keberlangsungan bisnis dan menciptakan nilai bagi masyarakat.
Baca laporan selengkapnya di sini lalamove.com/en-hk/sustainability
Tentang Lalamove
Sejak 2013, Lalamove telah bekerja sama langsung dengan industri logistik untuk menemukan solusi paling inovatif untuk kebutuhan pengiriman dunia. Jutaan pengemudi dan pelanggan menggunakan teknologi kami setiap hari untuk terhubung satu sama lain untuk menyampaikan hal yang penting.
Hingga saat ini, Lalamove telah mempertemukan lebih dari 15 juta pengguna dengan lebih dari 2,2 juta pengemudi baik Sedan, MPV, Van, Pickup Bed, Pick up Box, Engkel Box,Colt Double Diesel dan Sepeda Motor untuk menyediakan layanan pengiriman sesuai permintaan 24/7.
Misi Lalamove untuk membuat pengiriman lokal cepat dan sederhana melalui inovasi seperti pencocokan pesanan instan, pelacakan kendaraan GPS real-time, layanan 24/7 dan sistem penilaian pengemudi. Saat ini Lalamove beroperasi di lebih dari 40 kota di Asia dan Amerika Latin. Lalamove mulai beroperasi di Indonesia sejak 2018.