Kini Godiva hadir di supermarket sebagai inisiatif agar lebih mudah dijangkau oleh pelanggan
Godiva, pemimpin global untuk brand coklat premium, rayakan hari jadinya yang ke-10 di Indonesia dengan meluncurkan 10 produk Consumer Packaged Goods (CPG) yang akan didistribusikan secara eksklusif di supermarket The Foodhall bulan Maret ini.
Manjakan diri dengan cita rasa ikonik Godiva melalui Godiva Masterpiece Tablet dan Flowers, Godiva Chocolate Domes, dan Godiva Signature Mini Bar.
Memasuki usianya yang kesepuluh di Indonesia, Godiva bersemangat untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin coklat premium di Indonesia dengan menjangkau konsumen yang lebih beragam. Beberapa metode pengembangan sedang dilakukan, termasuk membuka gerai baru dan memperluas ke saluran CPG.
“Sepanjang sejarahnya, Godiva terkenal dengan kualitas tinggi baik melalui produk premium, bahan, dan kemasan khasnya. Bersamaan dengan itu, telah memantapkan posisinya sebagai pemimpin global di industri cokelat, menyebarkan keajaiban dan kegembiraan kepada konsumennya di seluruh dunia. Kami sangat bersemangat untuk merayakan 10 tahun keberadaan kami di Indonesia dengan menyediakan pilihan cokelat premium dan sekarang membawa jenama artisan coklat yang indah ini ke pasar yang lebih luas.”
“Lebih banyak produk yang akhirnya menjadi lebih mudah diakses oleh pelanggan secara umum dan sekarang Godiva dapat ditemukan tidak hanya di gerai butik kami namun juga di supermarket,” ungkap Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.
Godiva terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan produk yang bermakna, memberi nilai tambah bagi konsumen, dan memberikan pengalaman menikmati Godiva yang luar biasa bagi penggemarnya.