“Godiva memiliki rasa yang kaya, seimbang, dan indah. Inilah yang menggambarkan keunggulannya. Ini juga tentang memanjakan diri Anda dan orang lain dengan kualitas dan rasa terbaik dari cokelat premium kami. Selain itu ini juga tentang perayaan, kegembiraan, dan standar tinggi.”
Produk CPG yang akan tersedia di The Foodhall memiliki kualitas dan rasa yang sama. Dengan hadirnya produk CPG ini diyakini akan semakin banyak orang yang berkesempatan untuk menikmati Godiva tanpa ragu,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Godiva.
Godiva Chocolate Domes
Rangkaian baru yang menghadirkan kebahagiaan dalam setiap lapisannya. Nikmati setiap gigitan cokelat Godiva yang renyah dan temukan isian yang lembut dan creamy di dalamnya, kejutan lain akan hadir di indera perasa Anda yaitu terdapat rasa mutiara di tengahnya.
Godiva Masterpiece
Cokelat tidak pernah terasa begitu enak. Manjakan diri dengan cita rasa ikonik dan bentuk khas Godiva seperti Halzenut Oyster, Ganche Heart, dan Caramel Lion dengan lini Matsterpiece baru kami. Lebih dari itu, Godiva juga menawarkan Masterpiece Tablet dengan rasa menakjubkan yang sama.
Godiva Signature Mini Bar
Tampilan baru cokelat batangan premium. Kakao dan bahan lainnya dipanggang dan dicampur dengan sempurna, menghasilkan rasa yang lembut dan mewah. Ke delapan batang yang ada pada setiap Godiva Signature Chocolate Mini Bars dibungkus secara individual dengan foil emas menghasilkan porsi yang sempurna, untuk kenikmatan kapan saja dan di mana saja.

Gerai Baru Godiva di The Foodhall PIK Avenue
Godiva tersebar di beberapa pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, dan Kota Kasablanka dan di tahun 2023, Godiva membuka gerai terbarunya di PIK Avenue untuk memperluas jangkauannya. Pelanggan yang mencari cokelat terbaik dapat menemukan gerai Godiva yang menawan yang terletak di area masuk The Food Hall.
Tentang Godiva Chocolatier
Godiva Chocolatier, merupakan pemimpin global dalam kategori cokelat premim, didirikan di Brussel pada tahun 1926 oleh pembuat cokelat Belgia, Pierre Draps. Dengan jejak global yang kuat di lebih dari 100 pasar, Godiva terus memperluas jangkauannya melalui pendekatan omnichannel, dengan cepat berkembang melampaui kapasitas yang biasa dengan berinvestasi pada barang-barang kemasan serta penjualan online.