Godiva Rayakan Ultahnya yang ke-10 di Indonesia dengan Hadirkan 10 Produk CPG Baru 

Godiva memenuhi janjinya untuk “membuka mata ke dunia yang lebih indah”, pelanggan dapat menjumpai Godiva di beberapa lokasi retail, supermarket, toko obat, online, dan, berbeda ditiap pasar, di lokasi ritel butik, kafe, dan juga Godiva Delight. Bagi Godiva, menjadi insan korporate yang bertanggung jawab adalah cara berbisnis. 

Ini merupakan janji bisnis dengan setiap pemangku kepentingan: untuk mengambil keputusan hari ini dan esok yang lebih baik. Untuk mengoptimalkan hasilnya dan sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan PBB, Godiva memfokuskan upaya pemberdayaan dan keberlanjutan perempuan. 

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: godiva.com

Panduan Langkah Demi Langkah untuk Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations BINUS @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang baru-baru ini mengadakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here