“Kami dengan senang hati menyambut hangat para tamu di Grand Mercure Lampung, di mana budaya dan pelayanan yang luar biasa berpadu dengan sempurna. Terletak strategis di pusat Bandar Lampung, hotel kami bertujuan untuk mendefinisikan kembali keramahan yang menggabungkan keanggunan modern dengan pesona yang abadi.”
“Kami dengan penuh semangat menantikan untuk dapat menawarkan pengalaman yang tak tertandingi kepada tamu kami, merepresentasikan esensi brand Grand Mercure sebagai gerbang menuju pertemuan lokal yang autentik dan kenyamanan yang tak tertandingi,” kata Thomas Evrard, General Manager Grand Mercure Lampung.
Di Grand Mercure Lampung, tamu dapat memanfaatkan ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup dari Accor, yang memberikan akses ke berbagai reward, layanan, dan pengalaman. Menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless sangat mudah dan tanpa biaya. Untuk bergabung, kunjungi situs web all.com, dan dapatkan sejumlah manfaat dan reward yang meningkatkan pengalaman perjalanan Anda.
Grand Mercure Lampung adalah hotel Grand Mercure yang kesembilan yang beroperasi di Indonesia dan properti kedua dari Accor di Lampung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web hotel di all.accor.com/hotel/9778.
Tentang Grand Mercure
Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan mengundang, memikat imajinasi dan hasrat penemuan mereka yang tak terpuaskan. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang merangkul tradisi budaya, hidangan yang dipengaruhi oleh cita rasa lokal, dan ekspresi seni yang terinspirasi.
Hotel unggulan meliputi Grand Mercure Mysuru di India, Grand Mercure Belem Do Para di Brasil, dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, sebuah grup perhotelan terkemuka di dunia dengan lebih dari 5.500 properti di lebih dari 110 negara, dan merupakan salah satu merek yang berpartisipasi dalam ALL – Accor Live Limitless – sebuah program loyalitas gaya hidup yang memberikan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman.