Gyukatsu Kyoto Katsugyu, Resto Spesialis Beef Katsu No 1 di Jepang, Kini Hadir di Jakarta

Memiliki lebih dari 75 cabang di 7 negara, Gyukatsu Kyoto Katsugyu kini hadir di Indonesia dengan membuka cabang pertamanya. Restoran spesialis Beef Katsu asal Kyoto yang sangat terkenal di Jepang ini, dihadirkan kepada pelanggan Arena Square, Gatot Subroto, Jakarta oleh Arena Group yang merupakan salah satu operator Food & Beverage terkemuka di Indonesia. 

Dengan dibukanya gerai pertama Gyukatsu Kyoto Katsugyu, warga Jakarta diharapkan dapat menikmati Gyukatsu yang otentik dan memiliki pengalaman bersantap menyenangkan, seolah mereka menikmatinya seperti di Jepang.

Di lokasi Arena Square di Gatot Subroto yang sangat strategis dan menjadi pilihan tempat makan, meetinghang out dan berbagai gelaran event, Gyukatsu Kyoto Katsugyu membidik segmen pelanggan pekerja kantoran di area Jakarta Selatan yang membutuhkan tempat makan yang enak dan nyaman untuk makan siang ataupun makan malam sepulang kerja.

Selain itu, Gyukatsu Kyoto Katsugyu  juga menyasar kalangan profesional, keluarga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, serta pecinta makanan Jepang yang ingin menikmati beef katsu yang lezat.

Yusuf Fadilah, Brand Manager Gyukatsu Kyoto Katsugyu Indonesia, mengatakan, pihaknya selalu melakukan pengawasan secara ketat terhadap segala hal yang menyangkut operasional dapur, servis, dan ambiance yang mempengaruhi pengalaman makan pengunjung. Gyukatsu Kyoto Katsugyu juga selalu memperhatikan masukan pengunjung untuk meningkatkan kualitas dan memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan.

“Gyukatsu Kyoto Katsugyu yang merupakan restoran spesialis Beef Katsu nomor 1 di Jepang, kini hadir di Jakarta untuk memperkenalkan dan mempopulerkan Gyukatsu ke masyarakat luas. Dengan bahan-bahan berkualitas, panko pilihan, teknik memasak Gyukatsu, dan berbagai saus serta kondimen yang kami suguhkan, pengunjung akan dapat menikmati pengalaman makan yang kaya rasa dalam setiap set menunya.”

“Kami percaya Gyukatsu Kyoto Katsugyu akan menjadi Restoran Gyukatsu pilihan yang cocok dijadikan tempat makan sekaligus tempat berkumpul bagi masyarakat sekitar,” ungkap Yusuf Fadilah. 

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -