Merek terkemuka mengungkapkan visi baru tentang kemewahan yang graceful dan pelayanan sepenuh hati dengan pembukaan hotel unggulan terbarunya di seluruh dunia, termasuk peluncuran kembalinya ke Indonesia.
Memantapkan posisinya sebagai salah satu pemain utama di dalam panggung kemewahan secara global, Pan Pacific Hotels and Resorts mendefinisikan ambisinya dengan Graceful Luxury, serta komitmen terhadap keramahan tulus, terpercaya, dan megah.
Untuk mendorong pertumbuhan Pan Pacific sebagai merek mewah international, Grup Hotel Pan Pacific menginvestasikan jutaan dolar untuk pembukaan properti baru, peningkatan aset, dan menciptakan berbagai pengalaman berkesan bagi para tamu yang menggarisbawahi semangat Pan Pacific untuk menjadi yang terbaik.
Choe Peng Sum, Chief Executive Officer, Pan Pacific Hotels Group, mengatakan, “Pan Pacific Hotels and Resorts meningkatkan standar karena kami memasuki era perhotelan baru yang difokuskan pada harapan yang berkembang dari para pelancong modern.”
“Properti terbaru kami mencerminkan visi dari Graceful Luxury – pembukaan Pan Pacific Orchard pada bulan Juni, peluncuran kembali Pan Pacific SIngapore pada bulan ini, dan kesuksesan Pan Pacific London yang telah meraih peringkat Forbes Five Star setiap tahun sejak dibuka pada 2021.”
“Dengan lebih banyak pembukaan flagship dan pengalaman menginap yang ikonik, kami percaya bahwa merek unggulan kami akan selaras dan mendapatkan kepercayaan dari para tamu di seluruh dunia.”
Ikonik Terbaru dari Graceful Experience di Seluruh Dunia
Pan Pacific Ambassadors Menyuguhkan Pelayanan Terbaik dan Tak Terlupakan Bagi Para Tamu.
Pan Pacific Hotels and Resorts memperkenalkan visi baru tentang graceful luxury melalui peluncuran beberapa pelayanan unggulan yang menjadi ikonik.