Groundbreaking Hampton Square @ Manhattan District, Open Concept Lifestyle Mall di Gading Serpong

“Hampton Square yang berada di dalam kawasan Manhattan District memiliki captive market yang sangat potensial, dikelilingi lebih dari 40 klaster, populasi mencapai lebih dari 120.000 jiwa (belum termasuk komuter), hunian padat penghuni dan didominasi oleh kaum muda atau milenial.”

“Kini kota Gading Serpong telah berkembang menjadi sebuah destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek, dilengkapi fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang semakin padat khususnya pada jam tertentu sebagai indikasi tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.”

“Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana hal ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian masyarakat yang tinggal di Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya.”

Pada kesempatan yang sama, Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Bisnis properti untuk produk komersial terus menunjukkan peningkatan kinerja bisnis, termasuk permintaan akan ruang ritel, di mana ini mendorong kami untuk segera memulai pembangunan Hampton Square.”

“Area komersial ini berada di Manhattan District, The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar yang diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 sebagai area komersial dengan konsep multi-experiences yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat masa kini.“

“Hampton Square dibangun di atas lahan seluas 2 hektar dengan total luas bangunan 15.463 m2 terdiri dari ruang terbuka hijau seluas 4.081 m2 serta area parkir seluas 6.511 m2 yang akan menjadi lifestyle mall berkonsep mixed-use commercial development pertama dan satu-satunya di Indonesia sebagai pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial dan pengembangan usaha.”

“Hampton Square memiliki konsep mal terbuka dengan tujuh tema bisnis yaitu lifestyle, hobbies, culinary, sport, family playground, entertainment dan fashion, yang dilengkapi dengan street café area berkonsep open space lifestyle mall, sesuai tren yang sedang berkembang saat ini.”

“Kami yakin kehadiran Hampton Square @ Manhattan District akan menjadi destinasi dan trendsetter baru bagi masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya karena lokasinya yang aksesibel.”

Veri Y. Setiady, Founder dan CEO BLVEPRINT Destinations, menuturkan, “Saat ini lifestyle mall dan alfresco retail space menjadi beberapa tren baru pada modern retail yang mendapat respons positif konsumen. Lifestyle mall saat ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pengunjung untuk berbelanja, tetapi juga menyediakan pengalaman baru dan menarik secara konsisten bagi pengunjung.”

“Hampton Square @ Manhattan District hadir sebagai open space lifestyle mall yang diperuntukkan sebagai tenant puller dan entertainment area, di mana nantinya akan hadir Black Owl sebagai destinasi dining & entertainment terpopuler di Jakarta (soft opening Mei 2024).

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -