Hanamaru Udon, Legenda Udon Khas Sanuki Jepang

Hanamaru Udon akan membuka gerai pertamanya di Lippo Mall Puri Jakarta, hadirkan udon legendaris dengan citarasa yang sempurna.

Hanamaru Udon, salah satu jaringan restoran udon terbesar di Jepang akan hadir di Lippo Mall Puri, Jakarta untuk memanjakan lidah penggemar masakan Jepang di Indonesia. Gerai pertamanya berada di Lippo Mal Puri, dan siap beroperasi pada 5 September 2018.

Restoran dengan gaya modern yang terinspirasi dengan musim gugur di Jepang dan deretan gerbang di Fushimi Inari ini akan menyajikan udon khas Sanuki yang melegenda, lengkap dengan aneka macam tempura dan oden.

Udon khas Sanuki melegenda karena bentuk mie-nya yang khas serta teksturnya yang lembut dan licin. Mie tersebut akan terasa lembut ketika dikunyah dan licin menggelitik kerongkongan ketika ditelan. Selain itu, udon kini juga digemari oleh banyak orang yang peduli dengan kesehatan, karena hampir tidak mengandung lemak, bebas trans-lemak dan merupakan sumber karbohidrat yang sangat baik. Udon khas Sanuki tersebut disajikan bersama dengan sup hangat khas Hanamaru Udon yang anggun, namun penuh dengan bahan-bahan yang menyehatkan.

Mie tersebut akan terasa lembut ketika dikunyah dan licin menggelitik kerongkongan ketika ditelan.

CEO PT Happy Restaurants Indonesia, Tadao Kato melihat begitu besar antusias konsumen Indonesia terhadap masakan Jepang dan banyaknya restoran Jepang yang sukses, itulah sebabnya Kato percaya diri bahwa Hanamaru Udon akan menjadi besar di Indonesia.

Menurut Kato, Hanamaru Udon di Indonesia sangat berbeda jika dibandingkan dengan negara-negara lain, dari grafis, presentasi makanan dan pastinya di bagian desain interior. Di Jepang Hanamaru Udon berupa restoran cepat saji yang segala sesuatunya sangat praktis. Sedangkan di Indonesia, segalanya penuh dengan detail, dan dipikirkan dengan masak-masak. Berdasarkan pengamatan Kato, pasar di Indonesia cukup menantang. Pihak restoran tidak hanya harus menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga harus didukung oleh desain interior yang menawan, presentasi makanan yang cantik dan pelayanan yang menyenangkan.

Pada saat ini Hanamaru Udon juga sedang proses untuk sertifikasi halal, sehingga pengunjung dapat menikmati santapan di Hanamaru Udon tanpa rasa was-was.“Kami mengajak semua warga Indonesia untuk mengunjungi outlet Hanamaru Udondan merasakan kebahagiaan yang didapat dari semangkuk udon buatan kami,” lanjut T. Kato.

Vriska Virginia, General Manager PT. Happy Restaurants Indonesia berharap agar Hanamaru Udon dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, untuk dapat menjangkau sebagian besar penduduk Jakarta, pada tahun 2018 ini Hanamaru Udon akan membuka 3 gerai.

Rasa yang lezat, harga yang terjangkau dan lokasi yang mudah dikunjungi menambah kepercayadirian Hanamaru Udon untuk dapat dicintai oleh para penikmat masakan Jepang di Indonesia.

“Kami menargetkan untuk membuka 50 outlet dalam waktu 5 tahun. Karena dengan membuka banyak cabang, selain untuk menjangkau seluruh penduduk Indonesia, itu juga salah satu cara untuk dapat bersaing dengan restoran-restoran Jepang lainnya yang sudah buka lebih dahulu dari kami. Semoga nama Hanamaru Udon dapat berkumandang dan melekat di hati setiap para penikmat masakan Jepang di Indonesia,” tambah Vriska Virginia.

Sampai akhir Juli 2018, restoran Hanamaru Udon berjumlah 516 outlet yang tersebar di dunia.

Hanamaru Udon adalah restoran udon cepat saji yang pertama kali didirikan di Takamatsu – Jepang, pada tahun 2001.  Udon yang digunakan di Hanamaru Udon menggunakan tepung yang diimpor langsung dari Jepang dan diolah dengan prosedur ketat dan takaran yang pasti demi menjaga kesempurnaan Udon khas Sanuki. Pada tahun 2010, Hanamaru Udon mulai membuka gerainya di luar Jepang. Selain Shanghai, Hanamaru Udon memiliki beberapa restoran di Shanghai, Qingdao, Fujian, Wuhan, dan Malaysia. Sampai akhir Juli 2018, restoran Hanamaru Udon berjumlah 516 outlet yang tersebar di dunia.

Sementara itu, PT Happy Restaurants Indonesia berada di bawah naungan Yoshinoya Holdings Co., Ltd., Jepang. Perusahaan ini berdiri di Jakarta pada tahun 2017 dari tangan professional yang mempunyai hasrat dalam bidang F&B. Hanamaru Udon adalah brand pertama di bawah manajemen Yoshinoya Holdings yang dibawa oleh PT Happy Restaurants Indonesia masuk ke Indonesia, menyusul brand-brand lainnya. Seperti nama perusahaannya, filosofi PT Happy Restaurants Indonesia adalah untuk membuat semua orang bahagia.

Budaya Pangan Nusantara Selaras Alam dan Kebutuhan Gizi

Dengan begitu banyaknya etnis di Indonesia, tidak mengherankan jika bangsa kita memiliki begitu banyak...

Bejo Jahe Merah Gunakan Detektor Canggih untuk Deteksi Jenis Masuk Angin 

Musim pancaroba dan hujan tahun ini dibuka dengan meriah oleh Bejo Jahe Merah sebagai solusi herbal...

Hisense Meningkatkan Layanan Purna Jual dan Membuka Exclusive Service Center di Jakarta Timur

Jakarta, 18 Desember 2024 – Hisense kembali membuka exclusive service center yang kali ini berada...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here