Hanya di Jiguang Fried Chicken Indonesia, Ayama Xiang Xiang Bawa Kamu Liburan ke Taiwan!

Jiguang Fried Chicken, merek camilan ayam goreng terpopuler di Taiwan sejak 1973 kini telah hadir di Indonesia. Mereka dengan bangga mengumumkan kampanye promosi pembukaan bertajuk “Win a Trip to Taiwan”, perjalanan ke negeri Taiwan selama 3 hari dan 2 malam bagi 10 pelanggan beruntung.

Kampanye ini memberikan peluang emas bagi pelanggan setia Jiguang Fried Chicken untuk menikmati perjalanan tak terlupakan ke Taiwan. Negara yang terkenal dengan kekayaan kuliner jalanannya, seperti bubble tea dan ayam goreng garing, serta panorama menawan dari pegunungan hingga kota modern seperti Taipei.

Selain itu, pemenang juga akan merasakan langsung budaya Taiwan yang penuh warna, menjadikan perjalanan ini pengalaman yang sangat berharga.

Adapun persyaratan yang bisa diikuti oleh para pelanggan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan kompetisi tersebut adalah dengan mengunjungi outlet resmi Jiguang Fried Chicken di Emporium Pluit yang telah dibuka (Soft Opening) pada 31 Oktober 2024 dan Mall Kelapa Gading 3 & Mall of Indonesia yang akan dibuka pada bulan Desember 2024 mendatang.

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti kampanye ini, pelanggan bisa membeli salah satu paket kombo di outlet Jiguang Fried Chicken untuk mendapatkan satu gelas Guguji dengan gambar negara yang random. Gelas Guguji ini akan menjadi bagian penting dari syarat kompetisi.

Pelanggan perlu mengumpulkan total 7 gelas dengan gambar negara-negara dimana Jiguang Fried Chicken berada hari ini, termasuk gelas dengan gambar Taiwan. Pelanggan bisa membeli kombo yang sebanyak-banyaknya untuk bisa mengumpulkan ketujuh gambar negara.

Setelah semua gelas terkumpul, pelanggan perlu membawa ketujuh gelas tersebut dan Kartu Tanda Pengenal (KTP) masing-masing ke salah satu outlet Jiguang Fried Chicken mana pun untuk melakukan verifikasi.

Langkah selanjutnya, pelanggan diminta mengambil foto bersama staff Jiguang Fried Chicken di outlet beserta ketujuh gelas Guguji yang telah terkumpul. Foto ini akan digunakan sebagai bukti partisipasi sekaligus menjadi bagian dari kampanye promosi. Kemudian, pelanggan akan diminta untuk mengisi formulir yang telah disiapkan dengan informasi pribadi yang dibutuhkan.

Elwyn.ai oleh Primeskills Raih Penghargaan di APICTA Awards 2024

Inovasi Indonesia Bersinar di BruneiElwyn.ai, platform pembelajaran berbasis AI yang dikembangkan oleh perusahaan edtech...

Kebijakan The Fed Sukses Melawan Inflasi, Pemangkasan Suku Bunga Jadi Opsi

Seperti yang kita ketahui, Komite Pasar Terbuka Federal, atau FOMC, telah mengadakan rapat pada...

Be Stylish and Comfortable: Tren Fashion 2024

Dunia fashion terus berkembang, dan tahun 2024 ini menonjolkan tren pakaian yang mengutamakan kenyamanan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here