“POCO mengerti banget keempat spek tersebut merupakan komponen wajib yang dibutuhkan seluruh pengguna bahkan untuk hape yang di harga sejutaan,” sambung Bung Andi.
“Di POCO kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan semua POCO Fans, makanya jangan heran POCO selalu sukses menghadirkan hape berperforma ekstrem dengan harga ekstrem di kelasnya.”
POCO memang nggak pernah kapok menantang diri sendiri untuk menghasilkan hape yang mampu memberikan pengalaman performa terkencang dalam sebuah hape bagi semua segmen.
Bahkan POCO ingin mematahkan mitos, jika sebelumnya banyak yang beranggapan hape entry level hanya dianggap sebagai “hape kedua”, namun POCO siap menghadirkan standar baru melalui hape-hape sejutaan dengan performa ekstrem.
Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: po.co.id atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, Tiktok, dan Facebook.
Tentang POCO
POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans.
Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.