Head in The Clouds Forever

Sebagian dari hasil penjualan Koleksi Head In The Clouds Forever akan disumbangkan ke Asian Mental Health Institute. Kolaborasi dengan 88rising ini kelanjutan dari proyek marketplace NFT ramah lingkungan Coachella yang dibangun oleh FTX US menggunakan Solana dan Metaplex.

“Kami berkolaborasi dengan Coachella untuk menghadirkan pengalaman luar biasa di festival seni yang paling ditunggu di dunia – dan memperluasnya ke seluruh festival Head In The Clouds di masa depan,” ujar Sean Miyashiro, CEO 88rising.

“Kami berharap kontribusi kami dalam hal ini memberikan arti yang mendalam bagi penggemar dan memberikan nilai pada dunia nyata sekaligus sebagai jalan dalam menghadirkan karya seni yang luar biasa.”

Curry Tian menjelaskan, “Koleksi ini adalah bentuk visual surealis dari optimisme, dualitas, dan keyakinan abadi pada kekuatan tak terbatas dari budaya musik Asia Head In The Clouds. Dalam perjalanan yang penuh makna ini, kami akan menampilkan dua versi — kekuatan visual yang tak terukur dari pertunjukan khusus untuk Coachella 2022 dan penggambaran CGI (computer-generated imagery) dari kesempurnaan avatar yang menampilkan kebijaksanaan, digital semesta, dan kemurahan hati.”

Selain itu, semua pengunjung festival diajak untuk berpartisipasi untuk melakukan minting NFT di lokasi melalui acara yang baru pertama kali pernah diadakan, yaitu perburuan NFT langsung di Lapangan Polo.

Pengunjung festival dapat berpartisipasi dalam perburuan untuk menemukan karya seni rahasia 88rising degan cara memindai kode di aplikasi FTX yang akan membuka halaman instruksi mengenai cara melakukan mint NFT eksklusif di lokasi. Fans dapat mempelajari lebih lanjut dengan bergabung di saluran Discord milik 88rising.

Untuk melihat koleksi dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi nft.coachella.com/88rising.

About Goldenvoice 

Goldenvoice, creators of Coachella Valley Music & Arts Festival and Stagecoach: California’s Country Music Festival, operates successful Los Angeles and Bay Area music venues including the Fonda Theatre, The Roxy Theatre, El Rey Theatre, The Novo, Shrine Auditorium & Expo Hall, The Regency Ballroom and The Warfield. Goldenvoice holds exclusive booking deals at Brookside at The Rose Bowl, Santa Barbara Bowl, Mountain Winery, Great American Music Hall and Frost Amphitheatre.

They also have produced events such as Desert Trip, Camp Flog Gnaw Carnival, Day N Vegas, Porter Robinson’s Second Sky Festival, Just Like Heaven and many more. Beginning as an independent punk rock promoter in the early 1980s, Goldenvoice grew to be the preeminent alternative promoter in Southern California by forging strong relationships with both bands and music fans.

Currently, Goldenvoice promotes over 1,600 concerts a year in California, Arizona, Nevada, Hawaii, Alaska and Canada plus recently adding North American tours to their growing list of accomplishments.

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here