Beberapa kampanyenya antara lain:
- MealPairing Event dengan Chef Renata Moeloek pada 2021 untuk memperkenalkan sekaligus mempelajari penggunaan cognac sebagai salah satu bahan masakan yang dapat meningkatkan cita rasa.
- Kerja sama dengan selebritas Indonesia, Jeremy Thomas, sebagai Hennessy X.O. Brand Ambassador pada 2021.
- Chandon Hours bekerja sama dengan sejumlah hotel bintang lima di Jakarta pada 2022.
- MoëtEffervescence, sebuah acara rutin tahun baru di mana pada 2022 silam digelar di Sydney, Australia dan Indonesia diwakili oleh Hamish Daud.
- Hennessy Artistry, salah satu program Moët Hennessy Indonesia yang merupakan bagian dari sebuah kampanye global yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berpesta penuh kesan bagi para partisipannya dimana pesta tersebut merupakan sebuah representasi tentang secuil masa depan yang memadukan teknologi mutakhir dengan musik dan budaya.
Tentang Hennessy
Dari tempat asalnya di sebuah wilayah bernama Cognac di Prancis dan sejarah yang membentang selama 250 tahun, Hennessy dengan bangga mengabadikan warisan luar biasa berdasarkan pada petualangan, penemuan, dan cara mengolah hal-hal terbaik yang dihadirkan oleh alam.
Perjalanan panjang dan kesuksesan Hennessy di lima benua tak luput dari amalan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Maison ini sejak didirikan, yakni penyebaran sebuah savoir-faire (kemampuan untuk berbicara secara santun dalam segala situasi sosial), dorongan untuk terus berinovasi, dan komitmen yang tak tergoyahkan atas Kreasi, Keunggulan, Warisan, dan Pembangunan Berkelanjutan.
Saat ini, kualitas tersebut merupakan ciri khas dari House—sebuah sebutan untuk institusi di LVMH Group—yang melahirkan cognac Maison paling ikonik dan prestisius.