Hisense: Dari Sponsor hingga Dominasi Teknis dalam Sepak Bola

Qingdao, CHINA, 20 Juni 2024 – Hisense, merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen global, menandai kemitraan ketiga berturut-turut dengan UEFA European Championship™ dengan debutnya sebagai Official VAR Screen Provider of UEFA EURO 2024™ musim panas ini.

Image

Hisense mengumumkan sebagai Official VAR Screen Provider for UEFA EURO 2024™

Pengenalan teknologi Video Assisted Referee (VAR) telah menjadi salah satu perubahan paling signifikan dalam sepak bola dalam 50 tahun terakhir. Inovasi ini telah meningkatkan keadilan dan akurasi permainan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah UEFA, kepentingan komersial yang melibatkan bidang wasit profesional dibuka untuk sponsor. Keputusan UEFA untuk memberikan hak sponsor eksklusif menunjukkan pengakuan tinggi, oleh salah satu organisasi acara terkemuka di dunia, terhadap teknologi dan kualitas Hisense.

Untuk memenuhi standar VAR, sangat penting untuk memiliki perangkat tampilan dengan tingkat presisi tinggi karena sifat olahraga berkecepatan tinggi memerlukan detail pencitraan yang tak tertandingi. Hisens, dengan teknologi terdepan di industri dalam menyelesaikan masalah jejak gambar, telah secara mandiri mengembangkan chip kualitas gambar AI, yang dapat mengidentifikasi dan memproses gambar tingkat piksel secara real-time, sehingga menjamin tidak ada detail penting yang hilang.

Image

Slogan Hisense “NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY” pada papan LED di UEFA EURO 2024™

Selama turnamen berlangsung, para penggemar dapat menemukan slogan “NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY” di papan LED pada sisi lapangan sepak bola. Sebagai pengubah permainan dalam industri layar, pada Q1 tahun 2024, pangsa volume pengiriman global Hisense untuk TV 100” mencapai 56,4%, menduduki peringkat No.1 secara global, menurut data dari firma riset terkemuka Omdia.

Sejak Kejuaraan Eropa UEFA™️ sebelumnya, Hisense secara bertahap beralih dari sponsorship merek ke memberikan dukungan teknis yang tak tertandingi. Terpilihnya Hisense sebagai salah satu sponsor utama turnamen ini merupakan bukti keunggulan “Teknologi yang berpusat pada konsumen” dan komitmen Hisense terhadap “Kualitas Terbaik.” Selain itu, hal ini telah meningkatkan kesadaran merek di pasar global, sehingga dunia dapat menyaksikan kehebatan Hisense.

MG Motor dan Ascott Kuningan Jakarta Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

MG Motor Indonesia bekerja sama dengan Ascott Kuningan Jakarta dalam sebuah inisiatif Corporate Social...

Cita Rasa Tropis: Perluasan Restoran Riviera di Bali

Terletak di jantung kuliner Bali yang semarak, Riviera hadir sebagai pusat gastronomi Mediterania dan...

Pra-Registrasi LINE Idle Rangers Dimulai

Dapatkan Kesempatan Menangkan Kode Gift Amazon!Pra-registrasi juga memberimu kesempatan untuk memenangkan hingga 10.000 Ruby!Mulai...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here