Hisense Ungkap Visi Masa Depan AI di CES 2025

Fokus pada desain cerdas ini mendorong inovasi di seluruh rumah, mulai dari layar hingga peralatan rumah tangga, yang memastikan pengalaman konsumen yang luar biasa.

Dari peralatan yang dapat merekomendasikan resep, hingga pendingin udara yang terintegrasi ke dalam ekosistem rumah pintar, Hisense menciptakan lingkungan yang lebih cerdas dan lebih efisien bagi konsumen di seluruh dunia.

Merevolusi Teknologi Layar

Hisense terus berupaya untuk berinovasi, beradaptasi, dan menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi konsumen, mendefinisikan ulang apa yang diharapkan konsumen dari masa depan sebuah layar.

Teknologi Local Dimming Display RGB terbaru ini menggunakan chip LED Merah, Hijau, dan Biru yang independen untuk kecerahan, kontras, dan presisi warna yang tak tertandingi, mencapai hingga 97% dari ruang warna BT.2020.

Melengkapi teknologi terbaru ini, yaitu dengan Layar MicroLED 136 inci terkini yang memberikan presisi tingkat piksel yang dapat memancarkan sendiri, menggabungkan kecerahan hingga 10.000 nits dengan visual yang hidup dan nyata. Inovasi ini tidak hanya melampaui standar yang ada tetapi juga menjadi landasan bagi kemajuan layar pada dekade berikutnya.

Membangun Kepercayaan Melalui Kemitraan

Kemitraan tetap menjadi pusat strategi pertumbuhan global Hisense. Secara global, Hisense terus berkomitmen untuk mendekatkan orang-orang dengan momen olahraga yang mereka cintai melalui kemitraan jangka panjangnya dengan FIFA dan sponsor terbarunya untuk FIFA Club World Cup 2025â„¢.

Bekerja sama dengan FIFA, Hisense juga mengumumkan kampanye untuk turnamen yang mendebarkan ini, dengan tema “Own the Moment”, yang menginspirasi semua orang untuk sepenuhnya menikmati hidup dengan mengendalikan momen dan bersikap percaya diri serta tegas dalam menjalani setiap pengalaman, baik itu tantangan, penampilan, atau momen penting apa pun dalam perjalanan hidup.

Hisense berdedikasi untuk menciptakan momen yang lebih bermakna dan menyenangkan bagi para penggemar di seluruh dunia, yang mengukuhkan Hisense sebagai pemimpin dalam menghadirkan keunggulan teknologi.

Hisense akan menjadi merek pertama yang menampilkan FIFA Club World Cup 2025â„¢ di stan CES 2025 pada 7 Januari 2025.

Memaksimalkan Investasi Anda: Strategi Orang Asing Menyewa Properti di Indonesia

Indonesia, dengan perekonomiannya yang berkembang, warisan budaya yang kaya, dan bentang alam yang menakjubkan,...

Like a Lokal 2025

Artotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia dengan bangga meluncurkan kampanye...

Manajemen Mikro, Ketika Pemimpin Jadi Penghambat

Oleh Eileen Rachman & Linawaty MustopohPernahkah Anda merasa tertekan saat bekerja di bawah pemimpin...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here