Holiday Inn Express Jakarta Matraman Menyambut Tamu Kembali dengan Standar Kebersihan Baru dan Tarif Menginap Spesial
Ketika dunia menyesuaikan norma dan ekspektasi baru untuk perjalanan, Holiday Inn Express Jakarta Matraman meningkatkan pengalaman semua tamu hotelnya dengan mendefinisikan ulang esensi baru standar kebersihan demi kesejahteraan para tamu selama mereka menginap.
Dengan diluncurkannya IHG Clean Promise secara global, para tamu dapat memastikan standar kebersihan kamar mereka akan memenuhi standar kebersihan tertinggi IHG, jika tidak, hotel akan memperbaikinya.
Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah pelayanan baru terkait dengan sains, dan bermitra dengan pakar terkemuka industri, Diversey, langkah-langkah kebersihan yang sudah ditingkatkan akan memberikan para tamu kepercayaan lebih dan memberikan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan.
IHG Way of Clean sudah termasuk dengan pembersihan mendalam dengan desinfektan dengan standar rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat mempunyai ekspektasi lebih terhadap prosedur kebersihan yang lebih berkembang di setiap area hotel, termasuk:
- Reception: Mengukur suhu tubuh seitap tamu sebelum memasuki gedung hotel, mengurangi kontak pada saat check in, minimum kontak pada saat transaksi, menyiapkan stasiun hand sanitizer di area public, sanitasi kartu kamar dan pen, check out tanpa menggunakan kertas.
- Kamar tamu: Pemeriksaan yang terlihat pada barang-barang yang sudah disanitasi (misalnya pada barang pecah belah, remot kontrol), pengurangan perabotan dalam kamar/barang-barang dengan tingkat sentuh tinggi, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru
- Area dan Fasilitas Publik: Peningkatan pembersihan mendalam pada permukaan yang sering disentuh, penerapan jarak sosial, informasi “terakhir dibersihkan”, praktik terbaik untuk, pusat kebugaran dan area lounge, menyediakan pelayanan pengecekan suhu tubuh untuk tamu pertemuan jika diperlukan
- Makanan dan Minuman: standar pendekatan dan pelayanan baru untuk buffet, jamuan makan, layanan antar kamar dan catering
Melindungi Kesejahteraan Tamu dan Kolega
Memenuhi kesejahteraan para tamu dan kolega adalah kunci. IHG bekerja sama dengan tim ahli medis terkenal di dunia, Cleveland Clinic untuk mengembangkan panduan dan sumber daya bagi kolega hotel untuk kembali bekerja serta menjaga keamanan tamu di lingkungan baru, termasuk:
- Informasi kebersihan di hotel dan saluran pemesanan IHG
- Prosedur dan papan petunjuk mengenai jarak sosial (social distancing)
- Pedoman penggunaan peralatan pelindung yang diharuskan bagi semua kolega hotel
- Pelatihan dan sertifikasi baru untuk para kolega
- Ketersediaan perangkat alat kebersihan untuk tamu
- Ketersediaan hand sanitiser dan tisu desinfektan di kamar tamu dan di setiap titik dengan tingkat sentuhan tinggi di hotel
Mulai tanggal 5 Agustus 2020, Holiday Inn Express Jakarta Matraman siap untuk menyambut tamu kembali dengan harga spesial IDR 350.000,net per kamar per malam, berlaku untuk periode menginal selama Agustus 2020 dengan pembayaran di muka.
Semua pemesanan kamar sudah termasuk dengan poin IHG® Rewards Club dimana para tamu dapat mengumpulkan poin hingga 4x lebih banyak untuk periode menginap hingga tanggal 8 September 2020, Express Start Breakfast untuk dua orang dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi gratis.
Hotel akan secara ketat mengikuti protokol negara Indonesia untuk covid-19, protokol akan diimplementasikan di seluruh proses tamu mulai dari kedatangan hingga keberangkatan, untuk melengkapi IHG Way of Clean.
Murti Kartikasari, Hotel Manager dari Holiday Inn Express Jakarta Matraman berkomentar, “Tim kami telah bekerja keras untuk mepersiapkan pembukaan hotel kembali. Kami sangat senang untuk menyambut kembali para tamu kami di mana kami menavigasi lingkungan baru kami dengan mengikuti IHG Way of Clean secara konsisten untuk menawarkan jaminan nyata kepada para tamu dan kolega kami bahwa kami sangat menghargai betapa pentingnya menjaga kebersihan.”