“Be More Here”, sebuah platform merek global baru yang melengkapi program loyalitas World of Hyatt yang telah diperbaharui, mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman bermakna
Hyatt dengan bangga mengumumkan peluncuran “Be More Here” di Asia Pasifik, sebagai kelanjutan dari perilisannya secara global pada awal tahun ini. “Be More Here” adalah platform merek baru yang mengundang para tamu, anggota dan pelanggan untuk memanfaatkan kelebihan dari sebuah perjalanan agar menjadi lebih berkesan.
Mengikuti pembaruan program loyalitas World of Hyatt yang memungkinkan para anggota untuk mendapatkan lebih banyak pilihan hadiah, para tamu kini didorong untuk menikmati momen ini melalui pengalaman yang penuh makna yang didasarkan pada kepedulian.
“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ‘Be More Here’ di kawasan Asia Pasifik, mengajak para tamu untuk lebih hadir, dan menjelajahi kekayaan setiap pengalaman – mulai dari ritual kesehatan hingga perjalanan kuliner yang luar biasa.”
“Platform ini menandakan komitmen kami terhadap kesejahteraan setiap tamu untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui ‘Be More Here,’ kami bertujuan untuk menciptakan perjalanan transformatif di mana setiap interkasi meninggalkan kesan yang tak terlupakan.” – Carina Chorengel, Senior Vice President – Commercial, Asia Pacific at Hyatt Hotels & Resorts.

Dengan mengajak para tamu untuk “Be More Foodie”, “Be More Immersed”, “Be More Celebrated”, “Be More Wanderlust” atau “Be More Family”, platform “Be More Here” mrnyuguhkan cara baru bagi Hyatt untuk menunjukkan kepedulian melalui portofolio yang terus berkembang serta pengalaman unik di seluruh kawasan Asia Pasifik dan portofolio globalnya.