Ibis Styles Sepang KLIA Dibuka

Tawarkan Keramahtamahan yang Berwarna dan Terinspirasi Resor di Bandara International Kuala Lumpur

Ibis Styles, sebuah merek yang mengedepankan desain dari Accor, dengan bangga mengumumkan pembukaan Ibis Styles Sepang KLIA. Terletak hanya 1,2 kilometer dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), hotel yang penuh warna ini menghadirkan kembali pengalaman singgah di bandara dengan desain yang terinspirasi resor dan pelayanan yang luar biasa.

Menawarkan akomodasi yang trendi dan terjangkau, Ibis Styles Sepang KLIA melayani para pelancong bisnis, penumpang transit, dan keluarga.

Hotel ini memiliki kolam renang air asin terbesar di area tersebut, sempurna untuk menyegarkan diri sebelum atau setelah penerbangan. Desain dengan konsep terbuka menciptakan suasana resor yang santai, berangin segar yang berhembus di seluruh properti. Fasilitasnya mencakup tempat parkir sepeda motor yang dilengkapi penutup otomatis untuk memastikan keamanan bagi para pengendara motor.

Para tamu di Ibis Styles Sepang KLIA akan menikmati kedekatan dengan destinasi belanja yang semarak seperti Mitsui Outlet Park, atraksi menarik seperti Splash Mania, dan pilihan hiburan termasuk Sirkuit Internasional Sepang yang dikenal dengan acara olahraga motor yang mendebarkan.

Hanya berkendara selama 15 menit, Kota Warisan menawarkan berbagai pengalaman kuliner, menjadikan Ibis Styles Sepang KLIA sebagai gerbang ideal bagi penggemar belanja dan kuliner, serta penggemar olahraga motor.

“Ibis Styles, inti dari keramahtamahan ekonomi yang lebih tinggi, menggabungkan keterjangkauan dengan semangat yang penuh kesenangan dan desain yang maju. Kami sangat senang menyambut Ibis Styles Sepang KLIA ke dalam portofolio hotel kreatif ini, menandai tonggak penting dalam ekspansi Accor di Malaysia. Penambahan baru ini memperkuat komitmen kami untuk menyediakan pengalaman luar biasa di segmen ekonomi.”

Muslimah Creative Day 2024 Diserbu Pengunjug

Rangkaian acara Muslimah Creative Day 2024 dimulai dengan Halal Creative Forum pada 5 September...

Dari Hustle ke Harmoni

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobSemenjak kecil, kita sering diingatkan orangtua untuk bekerja keras...

Berlibur Bersama Hotel Neo dengan 9.9 Neomonday

Saat bepergian, menemukan akomodasi yang nyaman adalah hal yang sangat penting. Pilihan hotel yang...

- A word from our sponsor -