Tentang PT Ichi Tan Indonesia
PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) didirikan pada tahun 2014 sebagai perusahaan joint venture antara Ichitan Group Public Company Limited (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia).
Ichitan masuk ke pasar Indonesia dengan meluncurkan produk Ichitan Green Tea Honey Lemon dan Ichitan Green Tea Lychee pada Oktober 2015 dan kemudian diikuti oleh Ichitan Yen Yen yang diluncurkan pada tahun 2016.
Guna memenuhi kebutuhan dan selera konsumen Indonesia, pada tahun 2017, Ichitan meluncurkan produk-produk terbaru, yaitu Ichitan Teh Manis, Ichitan Teh Hijau dan Ichitan Teh Tawar.
Ichitan Teh Tawar adalah minuman teh tawar pertama di Indonesia dalam kemasan botol PET, yang diproduksi di dalam negeri khusus untuk konsumen Indonesia, dengan menggunakan teknologi Aseptic Cold-Filling dan daun teh hijau pilihan berkualitas tinggi.
Ichitan terus mengembangkan produk yang unik dan inovatif untuk memenuhi kebutuan konsumen Indonesia. Pada semester 2 tahun 2017, Ichitan meluncurkan Ichitan Thai Milk Tea pertama di Indonesia dalam kemasan botol PET dan dengan resep otentik dari Thailand. Ichitan juga telah menambahkan 2 varian terbaru yakni Ichitan Green Tea Mango dan Ichitan Green Tea Guava pada akhir tahun 2017.
Pada September 2017, Ichitan mendapat penghargaan sebagai “The Best Marketing Campaign and The Best in Experiential Marketing of 2017” oleh Majalah Marketing.
Tentang Ichitan Group Public Company Limited
Ichitan Group Public Company Limited, Thailand didirikan pada tahun 2010 oleh Mr. Tan Passakornnatee (Mr. Ichitan), seorang pengusaha sukses yang telah mengubah perilaku konsumen dan membangun nilai yang bagus pada tren produk-produk unik di Thailand. Mr. Ichitan juga telah meningkatkan pangsa pasar teh hijau di Thailand dari sebelumnya hanya delapan (8) miliar THB menjadi enam-belas (16) miliar THB dalam kurun waktu hanya 3 tahun.
Ichitan adalah produsen minuman berbasis teh terbesar di Thailand, yang menjadi merek nomor satu dengan pangsa pasar terbesar di Thailand pada saat ini hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun setelah memasuki pasar teh lokal.*