Selain itu, ia juga mengapresiasi upaya Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center dalam membantu meningkatkan pemulihan ekonomi pariwisata DKI Jakarta melalui program kolaborasi seperti ini. “Sejak pandemi merebak di tanah air, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta mencatat bahwa para pelaku usaha pariwisata mengalami penurunan pendapatan yang sangat signifikan hingga mencapai 75%, karena menurunnya permintaan konsumen,” ungkapnya.
“Kami juga berharap program ini dapat selaras dengan upaya pemerintah dalam memulihkan industri pariwisata di Jakarta dan sekitarnya serta mengaktifkan operasional bisnis terkait dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan berbasis CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) sesuai yang dianjurkan oleh Kemenparekraf dan WHO, sehingga mereka dapat menjalankan aktivitasnya dengan tenang,” tutup Aprodhite, Marketing Communication Manager Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center. (Photos: Erwin Gumelar)