Jakarta Hajatan ala Aston Kartika Grogol

Selain itu, ia juga mengapresiasi upaya Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center dalam membantu meningkatkan pemulihan ekonomi pariwisata DKI Jakarta melalui program kolaborasi seperti ini. “Sejak pandemi merebak di tanah air, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta mencatat bahwa para pelaku usaha pariwisata mengalami penurunan pendapatan yang sangat signifikan hingga mencapai 75%, karena menurunnya permintaan konsumen,” ungkapnya.

“Kami juga berharap program ini dapat selaras dengan upaya pemerintah dalam memulihkan industri pariwisata di Jakarta dan sekitarnya serta mengaktifkan operasional bisnis terkait dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan berbasis CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) sesuai yang dianjurkan oleh Kemenparekraf dan WHO, sehingga mereka dapat menjalankan aktivitasnya dengan tenang,” tutup Aprodhite, Marketing Communication Manager Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center. (Photos: Erwin Gumelar)

barenbliss Menang di GlowPick Awards, Ajang Penghargaan Kecantikan Paling Bergengsi di Korea, Sekaligus Luncurkan 2 Produk Baru Mascara dan Serum Tint

Jakarta, 23 Desember 2024 – barenbliss, merek kecantikan asal Korea Selatan, merayakan pencapaian luar biasa...

Bohopanna Luncurkan Lini Baru “Pannadaily”, Outfit Harian buat Si Kecil

DENPASAR - Bohopanna, merek lokal anak di bawah naungan house of brand berbasis teknologi terbesar...

Ride for Charity #2: Gowes 899 KM Medan-Sabang dan Virtual Ride Seluruh Indonesia untuk Peringati 20 Tahun Tsunami Aceh

Memperingati dua dekade tragedi tsunami Aceh, IBU Foundation kembali menggelar Ride for Charity #2,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here