Mulai dari forest bathing di lokasi tak terduga, Jewel Changi Airport’s Rain Vortex, hingga berkeringat sambal makan di pusat kuliner Lau Pa Sat, serta menyaksikan pertunjukan “air-show” yang penuh warna di Mandai Bird Paradise yang baru dibuka, Singapura mewujudkan impian menjadi nyata dan menginspirasi wisatawan.
Made in Singapore akan diluncurkan di berbagai pasar utama Singapura secara global, termasuk Tiongkok, India, Indonesia, Korea Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat.
Selain film dan media sosial, kampanye ini juga akan meliputi berbagai aktivasi lokal di pasar Singapura, kemitraan industri, kolaborasi dengan para pembuat konten, serta perjalanan dengan melibatkan media dan influencer untuk merasakan pengalaman Made in Singapore.
Made in Singapore menggantikan kampanye pemulihan pariwisata internasional SingapoReimagine dari STB yang diluncurkan pada November 2020 untuk menghidupkan kembali minat berwisata ke Singapura.
Tentang Made in Singapore
Made in Singapore adalah kampanye internasional terbaru STB yang bertujuan untuk menginspirasi perjalanan ke Singapura. Sesuai dengan brand destinasi Passion Made Possible, kampanye ini menampilkan bagaimana Singapura menjadikan pengalaman yang tak terduga, beragam, dan unik menjadi mungkin, di mana hal yang biasa menjadi luar biasa.
Tentang Singapore Tourism Board
Singapore Tourism Board (STB) adalah badan pengembangan utama pariwisata, salah satu sektor ekonomi utama Singapura. Bersama mitra industri dan masyarakat, kami membentuk lanskap pariwisata Singapura yang dinamis.
Kami menghidupkan brand destinasi bertajuk Passion Made Possible dengan membedakan Singapura sebagai destinasi yang penuh semangat yang menginspirasi orang-orang untuk berbagi dan memperdalam passion mereka.