Kangen Berat, Produk Andalan Terbaru Kopi Kangen

Varian baru minuman non kopi #KangenBerat tawarkan citarasa unik padukan kesegaran susu, gula aren dan biskuit Serena Troy dari biskuit legendaris Khong Guan.   

Genap satu tahun kiprah gemilang serta masih dalam suasana perayaan Valentine’s Day, Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial berkolaborasi dengan biskuit Serena – Troy, kembali hadir dengan kreasi varian minuman baru yang unik, gurih, renyah dan menyegarkan, 22 Februari 2020.

Varian minuman non-kopi anyar yang diberi nama Kangen Berat ini merupakan racikan kekinian perpaduan antara susu segar, biskuit Serena Troy dan gula aren. Biskuit Serena Troy yang bercitarasa karamel dan kayu manis merupakan produksi dari PT Serena Indopangan Industri, bagian dari produsen legenda biskuit Indonesia, Khong Guan Group.

Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan, “Kami sangat senang dan bersyukur Kopi Kangen telah genap berkiprah setahun semenjak gerai pertama dibuka tepat pada 22 Februari 2019 lalu. Dan momen istimewa ini jadi semakin berarti dengan menghadirkan kreasi dan kolaborasi terbaru bersama Serena Troy, meluncurkan varian minuman baru bernama Kangen Berat. Hari ini, Kangen Berat resmi tersedia serentak di seluruh gerai kami di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali.”  

Lebih jauh William dan Chris menjelaskan bahwa nama produk Kangen Berat digagas bersama dengan tim kreatif Serena Biscuit. Sudah jadi komitmen mereka untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan. Walaupun Kangen Berat termasuk minuman non-kopi, namun pelanggan yang ingin menikmatinya dengan kopi dapat meminta extra coffee shot di setiap gerai yang ada.

Public Relations Manager PT Serena Indopangan Industri, Candy Setiawan menyampaikan, “Kami senang sekali dengan kolaborasi ini. Kangen Berat adalah minuman kekinian dengan rasa yang enak dan unik, susu segar manis dengan taburan biskuit Serena Troy rasa kayu manis dan karamel. Biskuit Serena Troy memang cocok sekali dinikmati sebagai kudapan teman minuman, melalui kolaborasi ini kami berharap produk Serena Troy jadi semakin dikenal dan dapat meninggalkan kesan baik bagi konsumen baru. Kami yakin, minuman Kangen Berat ini bakal jadi kreasi baru yang populer dikalangan anak muda dan keluarga Indonesia. Serena dikenal menghadirkan beragam biskuit kering yang renyah dan krispi dengan berbagai brand seperti Coconut Butter, Lemonia, Cookies dan Togo.”    

Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, duo Lisa Wardoyo dan Fenny Changdra menjelaskan bahwa Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Gofood dan Grabfood, dan untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai mitra untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback

Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, sejauh ini Kopi Kangen yang dikembangkan dengan konsep waralaba sudah mempunyai 25 gerai beroperasi di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan serta menyusul beberapa gerai baru di bulan Maret dan April tahun ini. Target ekspansi untuk pengembangan gerai-gerai baru saat ini dilaksanakan melalui proses screening dan filter lokasi-lokasi baru yang potensial.

Untuk menu, info promo dan update menarik lainnya dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial media IG: @kopikangen.id 

#RasaKangen akan selalu ada, di kala janji menjadi kenangan.

Strategi Pemasaran untuk Gen Z, Ini yang Brand dan Pelaku Bisnis Kecantikan Harus Ketahui

Saat ini, generasi Z (Gen Z) semakin mengandalkan artificial intelligence (AI) untuk mendapatkan rekomendasi tentang...

Cuma Ada Saat Natal, Ini 3 Tradisi Akhir Tahun di Lintas Asia versi AirAsia Move

Paket SNAP! AirAsia Move hadirkan diskon hingga Rp570 ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia...

Pemimpin Narsistik

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobKata narsis sering digunakan untuk merujuk pada individu yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here