“Sudah menjadi tradisi memberikan cokelat sebagai hadiah di hari kasih sayang, tetapi menambahkan perhiasan yang indah akan membuat momen ini lebih berkesan. Sejalan dengan keinginan Godiva untuk berbagi kebahagiaan sepanjang bulan kasih sayang ini, Pandora memberikan voucher senilai Rp 500.000 tanpa ada minimum pembelian. Tujuan Pandora adalah menginspirasi Wanita untuk mengekspresikan kepribadian mereka dengan menyediakan produk perhiasan berkualitas tinggi,” ungkap Stephanya Batubara, Brand Manager Pandora.
Tentang Godiva Chocolatier
Godiva Chocolatier, merupakan pemimpin global dalam kategori cokelat premim, didirikan di Brussel pada tahun 1926 oleh pembuat cokelat Belgia, Pierre Draps.
Dengan jejak global yang kuat di lebih dari 100 pasar, Godiva terus memperluas jangkauannya melalui pendekatan omnichannel, dengan cepat berkembang melampaui kapasitas yang biasa dengan berinvestasi pada barang-barang kemasan serta penjualan online.
Godiva memenuhi janjinya untuk “membuka mata ke dunia yang lebih indah”, pelanggan dapat menjumpai Godiva di beberapa lokasi retail, supermarket, took obat, online, dan, berbeda ditiap pasar, di lokasi ritel butik, kafe, dan juga Godiva Delight.
Bagi Godiva, menjadi insan korporate yang bertanggung jawab adalah cara berbisnis. Ini merupakan janji bisnis dengan setiap pemangku kepentingan: untuk mengambil keputusan hari ini dan esok yang lebih baik.
Untuk mengoptimalkan hasilnya dan sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan PBB, Godiva memfokuskan upaya Pemberdayaan dan Keberlanjutan Perempuan.
Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: godiva.com/godiva-cares