“Melalui kerja sama yang dilakukan dengan Green Rebel, maka kami akan membuka peluang lebih luas lagi untuk memberikan inovasi makanan yang lebih terdepan terkait dengan kategori plant-based, dan untuk mempersiapkan diri dalam memasuki pasar Asia Tenggara,” ujar Yota Ogura, Group President Director dari Prima Food Solutions.
“Misi dari kolaborasi ini tidak hanya untuk menghadirkan produk-produk yang enak saja, tetapi juga untuk menjawab kebutuhan generasi milenial dan generasi Z, yang sudah menjadi konsumen yang paham akan kebiasaan hidup sehat, pemilihan makanan yang lebih tepat, serta peduli terhadap aksi-aksi sustainability,” lanjutnya.
Masyarakat Indonesia dikenal dengan memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap makanan-makanan baru, maka kolaborasi ini sangat tepat untuk dihadirkan sekarang, agar dapat memberikan pilihan makanan yang lebih luas, tidak hanya untuk pecinta makanan plant-based, tetapi juga untuk semua orang.
Dengan kolaborasi ini, Prima Food Solutions dan Green Rebel Foods Indonesia sebagai pemimpin industri di lini terbaru, sudah siap untuk menjangkau pasar yang semakin bertumbuh. Langkah pertamanya diawali dengan peluncuran beberapa menu plant-based di Delico Café yang sudah tersebar di 8 dari 10 toko di Jakarta.
“Misi Burgreens dan Green Rebel adalah untuk mendemokratisasi makanan sehat dan ramah lingkungan di Indonesia dengan membuat makanan nabati lezat, mudah diakses, dengan harga terjangkau. Visi kita adalah melihat semua restoran dan coffee shop di Indonesia memiliki opsi makanan nabati yang menarik sehingga konsumen dengan mudah bisa memilih opsi yang lebih baik untuk mereka dan bumi.”
“Kemitraan dengan Prima Food Solutions adalah langkah yang penting untuk membantu kami mencapai visi dan misi Burgreens dan Green Rebel. We’re very excited about what we can achieve together,” ujar Helga Angelina, Co-founder dan CEO dari Burgreens dan Green Rebel.
Peluncuran menu kolaborasi pertama kali di Delico Café tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan menu-menu plant-based dengan inovasi terkini ke konsumen, tetapi juga untuk mendapatkan informasi dan masukan yang tepat agar selanjutnya menu-menu kolaborasi ini dapat disajikan di tempat-tempat lain untuk mengjangkau pasar yang lebih luas lagi.