Konsistensi Shopee Dongkrak Bisnis UMKM dan Brand Lokal

26 Juta Produk Lokal Berhasil Diekspor ke Berbagai Negara

Shopee bawa peluang baru untuk menemani para pelaku UMKM dan pengguna menggapai potensi maksimalnya

Konsisten mewujudkan komitmennya untuk mewadahi pertumbuhan bisnis UMKM dan brand Lokal, Shopee terus menciptakan berbagai inisiatif dan program demi menghadirkan lebih banyak peluang baru. Mendorong UMKM dan brand lokal agar terus bertransformasi memperkuat eksistensi, serta mampu beradaptasi memaksimalkan keberadaan teknologi dan fitur elemen interaksi guna menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

Hal ini selaras dengan misi Shopee untuk senantiasa meningkatkan kualitas hidup seluruh pengguna melalui pengalaman belanja online terbaik dan interaktif. Tak hanya berjaya di negeri sendiri, produk-produk UMKM dan brand lokal kini sukses berdaya saing global melalui Program Ekspor Shopee yang berhasil membuka jalan bagi lebih dari 26 juta produk lokal untuk diekspor ke berbagai negara di Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan “Sepanjang beroperasi di Indonesia, Shopee berupaya mewujudkan komitmennya dalam berperan aktif mendorong roda perekonomian Indonesia. Sejumlah inovasi berkelanjutan yang dihadirkan telah berkontribusi membantu para UMKM dan brand lokal untuk berkembang hingga mencapai potensi pertumbuhan bisnis yang maksimal.”

“Kini, kita dapat menyaksikan bagaimana pencapaian positif performa bisnis para pelaku usaha lokal dan sejalan dengan meningkatnya antusiasme dan permintaan pengguna terhadap produk tanah air. Tentunya, pencapaian luar biasa ini tidak terlepas dari dukungan dan sinergi seluruh ekosistem Shopee yang terus menciptakan dampak positif yang luas”.

Hadirkan panggung dan peluang potensi bisnis UMKM dan brand lokal

Shopee berinovasi menghadirkan kampanye belanja tematik yang lengkap dan bervariasi untuk memberikan panggung bagi brand Lokal dan UMKM untuk memasarkan produknya dengan maksimal.

Terlebih, berbagai momen penting di sepanjang tahun menjadi daya tarik bagi konsumen untuk mencari penawaran spesial, dan kelengkapan produk untuk memenuhi berbagai kebutuhannya:

Semarak perayaan 8 tahun Shopee yang ditandai dengan kampanye ikonik, 12.12 Birthday Sale tahun 2023 lalu berhasil merealisasikan terciptanya bisnis berkelanjutan bagi UMKM dan brand lokal.

Kerjasama Strategis Indonesia-India di Bidang Pertahanan dan Maritim dalam Perayaan Hari Republik India ke-76

Jakarta, 24 Januari 2025 – Hubungan bilateral antara Indonesia dan India kembali mencapai tonggak...

Nusantara Global Network Bekerja Sama dengan FXGT untuk Memperkenalkan Program Self Rebate FXGT demi Manfaat Perdagangan yang Lebih Besar

Kuala Lumpur, Malaysia – 23 Januari 2025 – Nusantara Global Network dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan FXGT,...

Pengurusan Izin Klinik Pratama: Memahami Proses dan Tantangannya

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, pendirian klinik pratama di Indonesia harus melewati proses...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous article
Next article