Krispy Kreme Gandeng New Era, Luncurkan Topi dalam Rangka HUT ke-17 Indonesia

Krispy Kreme telah menjadi bagian dari kebahagiaan banyak masyarakat Indonesia sejak 2006, ketika memperkenalkan beragam pilihan donat. Tahun ini Krispy Kreme merayakan hari jadinya yang ke-17 dengan menginisiasi kolaborasi dengan perusahaan topi, New Era, untuk meluncurkan dua jenis topi yaitu 9Forty Cap dan bucket hat yang bisa di balik yang mulai hari ini telah tersedia di 10 gerai terpilih Krispy Kreme dan 9 gerai terpilih New Era.

Krispy Kreme merupakan jaringan gerai donat asal Amerika yang terkenal secara internasional karena donat originalglazed. Sejarah perusahaan dimulai pada tahun 1937 ketika Vernon Rudolph membuka gerai Krispy Kreme pertama di Winston-Salem, Carolina Utara.

Pada 1990-an, Krispy Kreme melakukan ekspansi secara pesat, baik di dalam negeri maupun internasional, dan pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2006. Popularitas jenama ini terus meningkat, dan donatnya yang identik dengan kebahagiaan dan suguhan yang pas untuk dinikmati semua orang dari berbagai usia.

“Dengan pengalaman kami selama 17 tahun di industri ini, sudah sepatutnya kami memiliki pemahaman yang lebih mengenai pasar, pelanggan, dan nuansa produk kami. Pengalaman ini dapat menghasilkan kualitas yang lebih baik, proses yang efisien, dan produk yang inovatif. Krispy Kreme akan terus menyebarkan kegembiraan di masa datang, sesuai dengan tagline ‘Bring the Joy’.”

“Tahun ini, Krispy Kreme melakukan sesuatu yang berbeda dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-17 dengan menginisiasi kolaborasi dengan New Era menghadirkan dua merchandise edisi terbatas: 9Forty Cap dan reversible bucket hat.”

“Ini merupakan perjalanan menggembirakan yang menantang kami untuk melakukan hal yang melampaui kebiasaan dan menemukan nilai dalam hal-hal yang tidak terduga untuk memberikan pelanggan kami sesuatu yang menyenangkan, segar, dan berjiwa muda,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Ini 5 Koin AI yang Wajib Masuk Radar di 2024!

Pada tahun 2024, teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin berintegrasi dengan blockchain, menciptakan peluang baru...

Europe Full of Character: Spice Eat Up

Petualangan Kuliner Keju Prancis di IndonesiaKampanye "Europe Full of Character: Savor Cheeses of France"...

Empowered in Motion 

Adidas Dukung Ekosistem Olahraga yang Nyaman untuk Semua Dengan semakin tingginya minat dan tren berolahraga,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here