Krispy Kreme Perkenalkan Kreasi Ovaltine Baru 

Memanjakan Penggemar dari Segala Usia

Krispy Kreme, jenama donat yang terkenal dengan rasa inovatif dan suguhannya yang menggugah selera, mengumumkan rangkaian produk baru yang terdiri dari 3 donat dan 3 minuman yang terinspirasi dari Ovaltine, bertepatan dengan menyambut musim liburan sekolah yang segera tiba.

Tersedia mulai 7 Juni 2024 hingga 31 Juli 2024, kolaborasi menarik ini dirancang untuk membangkitkan kenangan masa kecil yang berharga sekaligus menciptakan kenangan baru, membawa kegembiraan bagi para penggemar donat yang masih muda dan berjiwa muda.

Krispy Kreme selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi di industri donat, terus mendorong batas-batas untuk menciptakan rasa yang unik dan menarik. Mulai dari memperkenalkan donat Original Glazed® yang ikonik kepada dunia hingga bereksperimen dengan bahan-bahan dan kolaborasi baru yang berani, Krispy Kreme tetap berdedikasi untuk memuaskan pelanggan dengan produk-produk kreatif dan berkualitas tinggi.

Komitmen terhadap inovasi inilah yang mendorong merek ini untuk secara konsisten memberikan pengalaman tak terlupakan dan kejutan-kejutan lezat.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Krispy Kreme dengan cepat menjadi favorit para pecinta donat lokal. Dengan beberapa gerai di Jabodetabek, jenama ini telah memantapkan dirinya sebagai tujuan utama untuk menikmati donat dan minuman yang segar dan lezat.

Krispy Kreme dikenal dengan suasananya yang hangat dan ramah, menjadikannya tempat yang tepat bagi keluarga, teman, dan penggemar donat untuk berkumpul dan menikmati kudapan manis.

Dengan pemahaman yang mendalam akan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap donat dan Ovaltine, Krispy Kreme  menciptakan berbagai macam produk yang menyenangkan yang menonjolkan cita rasa Ovaltine yang kaya akan rasa malt di setiap gigitan dan tegukannya.

Produk-produk baru ini memberikan perpaduan sempurna antara nostalgia dan inovasi, menjadikannya kudapan yang ideal untuk segala acara.

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here