Layanan Konsultasi Gratis Serba-serbi Covid-19 Anti Hoaks

Di masa pandemi ini, banyak sekali informasi kesehatan yang tersebar di dunia maya, khususnya dengan kehadiran media sosial dan internet yang semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi tersebut. Tidak jarang, kita juga menerima berbagai informasi seputar kesehatan beserta tips-tipsnya melalui pesan singkat.

Namun ternyata, dari sekian banyak informasi yang tersebar di dunia maya dan secara daring, masih ada beberapa informasi yang tidak benar atau keliru mengenai penyebaran virus Covid-19.

Dalam laporannya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mencatat terdapat 1.028 berita bohong atau hoaks yang tersebar di berbagai platform media sosial hingga 8 Agustus 2020. Sebagian masyarakat mungkin sudah fasih dan terbiasa untuk mengkaji ulang informasi yang mereka dapat, namun tidak sedikit pula masyarakat yang tidak memiliki fasilitas dan akses akan hal tersebut.

Penyebaran hoaks ini tentu cukup meresahkan masyarakat. Bagaimana tidak, informasi yang tersebar tidak jarang sifatnya menyesatkan dan bahkan dapat membawa dampak fatal karena esensinya yang berhubungan dengan kesehatan.

Mengatasi masalah tersebut, KALCare sebagai penyedia layanan penjualan nutrisi kesehatan keluarga mencoba membantu masyarakat agar bisa mendapatkan informasi yang tepat dari para ahlinya. Saat ini, Anda bisa berinteraksi langsung dengan ahli gizi KALCare melalui fitur chat untuk menanyakan informasi seputar Covid-19.

“Sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait hoaks selama pandemi, KALCare menghadirkan layanan KALCare Tanggap Corona. Layanan ini diharapkan dapat mendampingi masyarakat dalam menyaring informasi yang beredar, khususnya yang berkaitan dengan Covid-19,” tutur Dino Bramanto selaku Direktur PT Karsa Lintas Buwana.

Pada layanan KALCare Tanggap Corona, pengguna bisa mendapatkan informasi ketersediaan suplemen, vitamin, atau nutrisi kesehatan lainnya dalam upaya menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Selain itu, pengguna juga dapat meminta referensi suplemen kesehatan apabila ia dinyatakan reaktif.

Produk-produk tersebut bisa langsung dibeli dengan mudah dan praktis pada platform KALCare. Lebih lagi, seluruh pengguna KALCare juga dapat menikmati cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay dalam periode promo ShopeePay Super Online Deals tanggal 18-21 Agustus. 

Untuk memulai live chat dengan ahli gizi, Anda bisa langsung klik link ini. Selanjutnya, klik Chat dengan Ahli Gizi agar Anda dapat langsung melakukan konsultasi seputar Covid-19 secara gratis. 

Dapatkan informasi selengkapnya mengenai layanan serta promo apa saja yang ada di KALCare melalui Whatsapp 081288 234589. Anda bisa langsung pesan suplemen, susu anak, nutrisi khusus, hingga alat kesehatan lainnya dengan menghubungi layanan KALCare Home Delivery di nomor 1500880.

Yuk, segera coba fitur chat dengan ahli gizi KALCare dan juga nikmati promo khusus ShopeePay Super Online Deals! Bersama kita tanggap, bersama kita sehat!

Pasar Malam Meriah di Java Lotus Hotel, Sambut Libur Panjang Akhir Tahun

Menyambut momen pergantian tahun yang dinanti banyak orang, Java Lotus Hotel menggelar acara spesial...

Christmas Tree Lighting at Artotel Gelora Senayan Jakarta

Memasuki Desember tahun ini, Artotel Gelora Senayan Jakarta hadir dengan perayaan perdana Penyalaan Pohon...

Bazar Terbesar dan Pertama Bocorocco di Mall@Alam Sutera

Menyambut akhir tahun, brand sepatu Bocorocco menggelar bazar terbesarnya di Mall@Alam Sutera yang berlangsung...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here