“Melalui cerita ini, saya dapat membangun kepercayaan dengan para penonton, menunjukkan manfaat produk secara nyata, dan membantu mereka membuat keputusan pembelian yang lebih meyakinkan,” tambah Lila.
Bergabung bersama Shopee Live telah membuka banyak pintu baru bagi Lila, terutama dalam membuka lapangan pekerjaan baru dan memberikan kesempatan berkembang untuk lebih banyak orang.
Mengawali dari dirinya yang dibantu oleh 3 orang, kini timnya telah berkembang menjadi 9 host, 3 admin, dan tim konten yang solid sehingga akun toko Kak Lila bisa menayangkan sesi live streaming dari jam 5 pagi hingga 12 malam setiap hari.
Dedikasi dan kerja keras Lila bersama tim ternyata tidak sia-sia dan bisa mengantarkan akun toko Kak Lila meraih posisi 10 besar Kreator Lifestyle di Shopee Live.
Dalam rangkaian kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale, Lila terpilih sebagai salah satu kreator Shopee Live yang akan menghadirkan sesi live streaming spesial dan memberikan rekomendasi produk unggulan dengan harga spesial. Lila telah menyeleksi brand-brand terbaik dari kategori perlengkapan rumah dan lainnya yang akan ditampilkan di sesi Shopee Live pada 7 Agustus 2024 mendatang.
Melalui akun toko Kak Lila, dirinya juga akan memberikan kesempatan kepada penonton setia nya untuk mendapatkan satu unit motor, rice cooker, hingga TV hanya dengan harga Rp 8.000.
Ingin menginspirasi dan membantu lebih banyak orang untuk bisa meraih kesempatan seperti dirinya, saat ini Lila juga sedang aktif membangun wadah untuk memberikan pelatihan dan membantu para kreator pemula untuk bisa menjalani kesuksesan mereka di Shopee.
Selain pembinaan dan pengembangan bakat, melalui wadah ini Lila juga akan memberikan dukungan dalam hal promosi, manajemen konten, serta strategi pemasaran untuk membekali mereka dengan keterampilan tepat yang dibutuhkan di era digital saat ini.