“Sejak LINE Bank Taiwan mulai beroperasi pada April 2021, kami telah menjadi pusat dari perubahan yang luar biasa, karena teknologi telah mengubah arti perbankan,” kata Morris Huang, general manager LINE Bank Taiwan.
“Kami telah meluncurkan beberapa layanan inovatif eksklusif untuk LINE Bank yang telah membangun fondasi untuk memberikan layanan keuangan digital dan interaktif. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pengguna kami. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman layanan yang lebih unik menggunakan teknologi inovatif di masa depan.”
LINE meluncurkan layanan mobile banking pertamanya pada Oktober 2020 di Thailand, diikuti oleh Taiwan dan Indonesia pada 2021. Hingga akhir Maret 2022, jumlah pelanggan global di Thailand, Taiwan, dan Indonesia sekarang sekitar 5,7 juta, dengan cepat menghasilkan popularitas luas di ketiga pasar. Selain itu, LINE juga menargetkan untuk meluncurkan layanan perbankan di Jepang dalam waktu dekat.