LINE Bank Taiwan Meraup 1,1 Juta Pengguna di Tahun Pertama

“Sejak LINE Bank Taiwan mulai beroperasi pada April 2021, kami telah menjadi pusat dari perubahan yang luar biasa, karena teknologi telah mengubah arti perbankan,” kata Morris Huang, general manager LINE Bank Taiwan.

“Kami telah meluncurkan beberapa layanan inovatif eksklusif untuk LINE Bank yang telah membangun fondasi untuk memberikan layanan keuangan digital dan interaktif. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pengguna kami. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman layanan yang lebih unik menggunakan teknologi inovatif di masa depan.”

LINE meluncurkan layanan mobile banking pertamanya pada Oktober 2020 di Thailand, diikuti oleh Taiwan dan Indonesia pada 2021. Hingga akhir Maret 2022, jumlah pelanggan global di Thailand, Taiwan, dan Indonesia sekarang sekitar 5,7 juta, dengan cepat menghasilkan popularitas luas di ketiga pasar. Selain itu, LINE juga menargetkan untuk meluncurkan layanan perbankan di Jepang dalam waktu dekat.

Port Academy Bekerja Sama Dengan KUPP Pagimana Gelar Diklat TKBM

Port Academy Bekerja Sama Dengan KUPP Pagimana Gelar Diklat TKBM

BRI Ventures Semarakkan HUT ke-129 BRI melalui Penanaman Mangrove

BRI Ventures merayakan ulang tahun BRI ke-129 dengan penanaman 500 pohon mangrove di Pulau...

Elwyn.ai oleh Primeskills Raih Penghargaan di APICTA Awards 2024

Inovasi Indonesia Bersinar di BruneiElwyn.ai, platform pembelajaran berbasis AI yang dikembangkan oleh perusahaan edtech...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here