‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

  • Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh kecerdasan buatan (AI)
  • Layanan gratis dan berbayar kini tersedia bagi pengguna LINE di seluruh Jepang

LY Corporation (nama Jepang: LINE ヤフー株式会社) hari ini mengumumkan peluncuran “LINE AI Assistant,” layanan berbasis messenger untuk menjawab pertanyaan, menganalisis informasi, dan memberikan saran. (Hanya tersedia di Jepang).

Tersedia untuk aplikasi LINE di Jepang, versi 14.1.0 dan yang lebih baru.

Dengan menggunakan API dari Open AI dan lainnya, LINE AI Assistant merupakan layanan langganan bulanan yang memungkinkan pengguna menambahkan kecerdasan buatan tersebut sebagai Akun Resmi LINE kemudian berinteraksi dengannya, sama seperti mengobrol dengan seorang teman.

Pengguna dapat meminta kecerdasan buatan untuk melakukan penelitian tentang subjek apa pun, menawarkan ide untuk proyek-proyek kerja atau sekolah, menerjemahkan atau merangkum gambar/file, menganalisis gambar, atau memberikan ide memasak dan mencari resep.

LINE AI Assistant menawarkan paket gratis, di mana pengguna dapat menerima hingga lima balasan dari AI per hari secara cuma-cuma, dan paket berbayar, menawarkan akses tanpa batas ke semua fitur dengan harga JPY990 (sekitar US$6.60) per bulan (termasuk pajak). Paket gratis terbatas hanya pada pesan teks dan tidak termasuk terjemahan/rangkuman gambar/file atau analisis gambar.

Peluncuran ini hadir setelah diperkenalkannya LINE AI Q&A di Jepang pada akhir Januari lalu, sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk bertanya baik kepada AI generatif maupun pengguna lain, dengan memanfaatkan API OpenAI. LINE AI Q&A merupakan layanan tanya jawab yang dibuat bersama oleh kecerdasan buatan dan pengguna kami.

Pengguna dapat dengan bebas mengajukan pertanyaan dengan mengakses halaman khusus dari layar utama pada aplikasi LINE. AI memberikan respons cepat pada awalnya, dan kemudian pengguna lain juga dapat memberikan jawaban, memungkinkan penanya untuk mempertimbangkan berbagai pendapat.

Pengenalan inisiatif terbaru berbasis kecerdasan buatan generatif ini merupakan contoh terbaru dari misi LY Corp: “Menciptakan platform kehidupan yang luar biasa yang memberikan WOW! kepada pengguna kami.”

Panduan Langkah Demi Langkah untuk Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations BINUS @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang baru-baru ini mengadakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here