“SiLINEturahmi memberikan cara baru bagi pengguna LINE dan pengguna secara umumnya untuk tetap dekat dengan teman-teman mereka selama bulan Ramadan secara online. SiLINEturahmi dapat menjadi tujuan berikutnya bagi pengguna LINE Ramadan setelah mereka bermain Treasure Hunt Ramadan di LINE,” kata Syapira, Product Manager LINEIndonesia.
“Di akhir pertanyaan, mereka akan mendapatkan hasil yang menunjukkan seberapa dekat dan seru pertemanan mereka. Meskipun ditujukan untuk mengukur tingkat atu pertemanan secara menyenangkan, siLINEturahmi juga dapat dimainkan bersama keluarga atau kerabat lain,” tambahnya.
Semua pengguna LINE maupun non-pengguna LINE di Indonesia dapat mengikuti siLINEturahmi. Silakan akses melalui tautan berikut: https://lin.ee/pVOjMUC/aivc
Akses LINE Ramadan
Pengguna LINE yang ingin mengikuti segala aktivitas yang disajikan dalam program LINE Ramadan dapat menambahkan akun resmi LINE Ramadan melalui alamat https://lin.ee/ldGOA1v.
Pun mereka bisa menemukan fitur LINE Ramadan di bagian Wallet Tab pada aplikasi pertukaran pesan LINE. Bagi pengguna iOS dan Android, Wallet Tab berupa ikon dompet yang terletak di kanan bawah aplikasi.
Selain itu, terdapat juga beberapa layanan dari LINE yang juga ikut memeriahkan Ramadan, seperti LINE Today dan LINE Stickers yang khusus menyediakan konten bertema Ramadan. Program-program tersebut hadir untuk menemani para pengguna agar bulan Ramadan mereka menjadi lebih menyenangkan.
“Sebagai aplikasi pertukaran pesan yang didominasi oleh Gen Z, LINE Ramadan tidak hanya hadir dengan berbagai fitur yang menarik namun juga desain yang fleksible dari tahun ke tahun dan selalu mengikuti trend anak muda,” kata Nico Dharmaputra, Lead Strategy & Growth LINE Indonesia.
“Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk mengikuti tren anak muda di Indonesia dengan mengemas LINE Ramadan dalam bentuk UI yang sederhana, simple tapi juga menarik. Kami berusaha agar program andalan ini dapat diakses dengan mudah oleh semua pengguna, ditambah dengan desain warna yang ceria dan tidak membosankan sehingga pengguna bisa menghabiskan bulan puasa dengan menyenangkan,” tutupnya.
Melalui misinya, “Closing The Distance”, LINE akan terus berupaya untuk tetap berinovasi guna mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan yang bisa memperkaya pengalaman dan kehidupan sehari-hari mereka. Salah satunya melalui fitur LINE Ramadan yang diharapkan bisa membantu sekaligus menunjang pengguna dalam beribadah di bulan Ramadan ini. (*)