Logo Baru YEC.CO.ID, Gambarkan Semangat Anak Muda Indonesia

  • Terinspirasi dengan pembelajaran di Kampung Inggris Pare, Kediri. YEC.CO.ID akhirnya mulai di bentuk dan bergerak menjadi perusahaan yang fokus pada bidang pembelajaran dan sertifikasi bahasa Inggris yang efektid ala kampung Inggris secara online di Daerah Istimewa Yogyakarta hingga ke seluruh Indonesia
  • Logo baru simbol semangat anak muda Indonesia serta apresiasi YEC.CO.ID terhadap kemajuan dan seluruh pengguna dan mitra atas pengembangannya. Kemajuan pesat ini dirasakan oleh semua stakeholder  YEC.CO.ID.
  • Jumlah transaksi hingga 85% yang di proses dalam pembelajaran dan aksebilitas website, serta tiga produk terkini yakni EPOT (English Profiency Online Test), KIMI by YEC dan Nara Pictures by YEC dalam kurun waktu 3 tahun. 

YEC memperkokoh posisi sebagai website dan platform teknologi pendidikan bahasa Inggris otetentik asal Yogyakarta yang menjangkau seluruh Indonesia melalui pergantian logo (rebranding). Perubahan logo ini merupakan tonggak sejarah baru yang menandai evolusi YEC.CO.ID dari layanan sebelumnya, menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang.

Seiring berjalan waktu kehadiran YEC disambut sangat baik oleh user. Berlanjut dengan YEC yang mengeluarkan produk berbayar yaitu Tes TOEFL Prediksi Online (EPOT). Keunggulan utamanya adalah skor test langsung muncul setelah mengikuti tes, tidak perlu menunggu hingga dua minggu seperti tes TOEFL konvensional, dilengkapi dengan sistem verifikasi melalui barcode pada sertifikat, dengan adanya dokumentasi waktu mengikuti ujian.

Produk lain selanjutnya adalah platform pembelajaran Inggris online untuk anak dan remaja awal yaitu KIMI by YEC. Saat ini telah tersedia di Andoid dan segera di Appstore. Sedangkan untuk Nara Pictures by YEC, produk ini fokus pada bidang dokumentasi pelatihan pembelajaran dan edukasi lainnya. 

YEC merupakan brand pelatihan bahasa Inggris kekinian, dengan target utama anak muda, mahasiswa fresh graduated, dan karyawan entry level. Metode yang digunakan dalam pembelajaran praktis dan efisie. Dalam pelayanannya YEC juga menggunakan proses pembelajaran kapanpun dan dimanapun secara online. 

Hal ini sejalan dan tergambar dalam visualisasi identsitas yang mewakili value brand YEC, maka dapat dijabarkan filosofi nama brand YEC, sebagai berikut : “Y” mewakili “Youth/Muda” identitas termasuk logo harus menggambarkan semangat muda sebagai target market utama YEC dengan karakter visual Enjoy, Happy, Having Fun; Huruf “E”  mewakili “Enegectix/Energik” identitas termasuk logo secara visual harus melambangkan bentuk atau warna yang energik, melambangkan sikap internal  tim YEC yang energik menyambut dan melayani user dengan karakter visual Positive Thinking, Active, Speak.

Dan huruf “C” mewakili “Care/Peduli” identitas termasuk logo secara visual harus melambangkan kepedulian yaitu dimaksudkan kepedulian kepada user dalam arti melayani sepenuh hati dengan pelayan yang terbaik dalam rangka memudahkan pengguna dalam pembelajaran agar praktis, efektif dan mudah dipahami dengan karakter visual Easy, User Friendly. 

Animna Husna dan Arif Kunia Putra (CEO YEC.CO.ID) yang juga mewakili manajemen YEC.CO.ID berharap dapat memberikan pengaruh positif melalui English Profiency Online Test (EPOT), fitur aplikasi terbaru bagi anak yakni KIMI by YEC yang akan segera launching di App Store dan Playstore, dan Nara Production dalam hal dokumentasi edukasi pembelajaran sekolah dasar hingga jenjang yang lebih tinggi.

Secara keseluruhan filosofi nama brand YEC (Youth, Energetic, Care) akan menjadi semangat baru bagi internal untuk terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan, dan konsumen hingga mitra dari masa ke masa.   

PT Yureka Edukasi Cipta (yec.co.id Yogyakarta)

Jl. Nogotirto No.14, Modinan, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, 

Panduan Langkah Demi Langkah, Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

Evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations Binus @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang adakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi dengan Team...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here