Lovepink

PT Map Boga Adiperkasa Tbk Dukung Kampanye Pink October, Diinisiasi oleh Paul dalam Kolaborasi Bersama Lovepink

PT Map Boga Adiperkasa (MBA) terus memberi dukungan pada kampanye Pink October, upaya global dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara, melalui 7 jenamanya: Paul, Cold Stone Creamery, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway.

Tahun ini, untuk kedua kalinya, MBA kembali bekerja sama dengan Lovepink, organisasi nirlaba yang didirikan oleh komunitas pejuang dan survivor kanker payudara.

Selain dari meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, MBA juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan produk tertentu yang kemudian dapat Lovepink gunakan untuk melanjutkan misi mulia mereka.

‘Saya percaya sangatlah penting untuk kita melakukan lebih dari menjalankan bisnis yang sukses. Kami juga harus menggunakan platform kami untuk membuat kesadaran tentang beberapa isu yang ada di komunitas kita. Bulan kesadaran kanker payudara ini menjadi kesempatan untuk  kita memberi dampak yang berarti dalam perjuangan melawan kanker payudara.”

“Perusahaan kami dengan bangga memberi dukungan untuk Pink October dengan mengajak pegawai serta pelanggan kami dan berkolaborasi dengan Love Pink – yang pastinya memiliki tujuan yang sama,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Kesadaran tentang kanker payudara, faktor risikonya, dan pentingnya deteksi dini masih relatif rendah di Indonesia. Banyak perempuan tidak diberi pendidikan tentang perlunya pemeriksaan payudara mandiri secara rutin, mamogram, ataupun pemeriksaan klinis. Kami sangat senang bahwa banyak orang dan lembaga telah berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, termasuk MBA melalui 7 jenamanya.”

“Dukungan seperti ini memberi kami kekuatan untuk meraih lebih banyak perempuan dan memberikan mereka perawatan yang pantas. Bersama-sama kita membuat perbedaan, menyebarkan kesadaran, dan bekerja menuju masa depan di mana kanker payudara tidak lagi menjadi ancaman yang diam,” kata Samantha Barbara, Ketua Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink).

Ini 5 Koin AI yang Wajib Masuk Radar di 2024!

Pada tahun 2024, teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin berintegrasi dengan blockchain, menciptakan peluang baru...

Europe Full of Character: Spice Eat Up

Petualangan Kuliner Keju Prancis di IndonesiaKampanye "Europe Full of Character: Savor Cheeses of France"...

Empowered in Motion 

Adidas Dukung Ekosistem Olahraga yang Nyaman untuk Semua Dengan semakin tingginya minat dan tren berolahraga,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here