“Dalam beberapa tahun ini, komunitas Paul telah berkomitmen untuk Pink October dengan memberi dukungan kepada asosiasi yang melakukan penelitian, pencegahan ataupun dukungan untuk wanita yang terkena kanker payudara ini. Sejak tahun lalu, Paul Indonesia pun turut berpartisipasi mendukung gerakan ini.”
“Paul bekerja sama dengan Lovepink dengan tujuan meningkatkan kesadaran yang lebih banyak lagi tentang kanker payudara. Kali ini, Paul mengeluarkan 5 menu untuk Pink October, sebagian penjualan dari menu ini akan disumbangkan dengan tujuan membantu mereka yang melaksanakan tujuan mulia mereka,” kata Michelle Hendrawan, Head of Marketing of Paul.
Paul kembali melakukan kerjasama dengan Lovepink tahun ini dengan tujuan meningkatkan kesadaran lebih banyak lagi. Paul menyajikan 5 produk untuk Pink October, sebagian dari hasil penjualan dari menu ini akan di sumbangkan kepada Lovepink dalam membantu mereka menjalankan tugas mereka yang luar biasa.
Bermula dari Paul yang menginisiasi kampanye ini, dan enam jenama MBA lainnya adalah Cold Stone Creamery, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway juga turut serta dengan tujuan meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan mendukung gerakan ini.
Telah dikonfirmasi bahwa PAUL, Cold Stone Creamery, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway akan mendonasikan sebagian hasil penjualan menu terpilihnya kepada Lovepink
Paul akan membawa Rose Lychee éclair, Raspberry Gourmet Macaron, Large dan Regular Raspberry Macarons, dan Raspberry Macaron Frappé untuk kampanye Pink October tahun ini.
Cold Stone Creamery memiliki Pink Rose Ice Cream untuk gerakan ini. Genki Sushi punya Spicy Tuna Mayo dan Sushi Blossom untuk kampanye ini.