Luncurkan Calvit, Ichitan Indonesia Gelar Event Megah Yabaii Matsuri 

PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan), produsen minuman yang selalu menghadirkan produk yang inovatif, kembali memperkuat pasar minuman dalam kemasan (ready-to-drink) di Indonesia dengan meluncurkan Ichitan Calvit, minuman rasa susu yogurt dan buah premium Jepang. 

Ichitan Calvit hadir dalam dua varian rasa yaitu Original dan Japanese Strawberry Style. Untuk varian original, Ichitan menggunakan susu New Zealand dengan rasa yogurt premium untuk memberikan citarasa kesegaran khas Jepang. Sementara untuk rasa Japanese Strawberry Style, Ichitan memadukan susu New Zealand dengan stroberi Jepang yang lebih manis, juicy, dan wangi untuk memberikan citarasa Jepang yang otentik.

“Ichitan Calvit tidak hanya menghadirkan kesegaran dari yogurt dan buah premium Jepang, tapi juga memberikan manfaat kesehatan dari susu. Selain itu Ichitan Calvit juga mengandung vitamin C dan Kalsium yang baik untuk kesehatan,” jelas Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia. 

“Ichitan Calvit hadir untuk mereka yang mencari minuman sehat tapi dengan rasa yang menyegarkan dan enak,” pungkas Duangkamon Ngarmsangiem.

Ichitan Calvit sendiri diluncurkan dalam rangkaian event festival budaya Jepang bertajuk Yabaii Matsuri yang digelar pada tanggal 22-23 Oktober 2022.

Event ini diselenggarakan oleh PT Ichi Tan Indonesia dalam rangka melanjutkan hubungan baik antara Ichitan Thailand dengan Jepang yang telah berlangsung lama. “Yabaii Matsuri juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami untuk lebih memperkenalkan budaya Jepang di Indonesia melalui produk Ichitan Calvit,” terang Duangkamon Ngarmsangiem.

Dalam event tersebut hadir Mr. Ichitan, Founder Ichitan Group, Djoko Susanto, Founder Alfamart Group, Takuji Konzo, Mitsubishi Corporation Chief Representative for Indonesia, dan dibuka secara resmi oleh YT Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia. Para Cosplayer ternama, Idol Group, dan para penggemar budaya Jepang juga sangat antusias menyambut festival budaya sekaligus peluncuran minuman sehat dengan Citarasa Khas Jepang. 

Salah satu Cosplayer bahkan menyebut bahwa kecintaan terhadap budaya Jepang seharusnya tak cukup dengan hanya mengadopsi cara berpakaian atau tampilan, tapi juga cara hidup, termasuk dalam hal kebiasaan mengkonsumsi minuman sehat. “Ichitan Calvit adalah solusi bagi para penggemar budaya Jepang dalam upaya mengadopsi salah satu budaya baik masyarakat Jepang yaitu minum minuman sehat,” kata Kameaam, salah seorang Cosplayer yang hadir dalam acara tersebut.

Saat ini produk Ichitan Calvit sudah tersedia di sebagian besar minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Ichitan Calvit hadir dalam kemasan botol 250 ml dan dijual dengan harga kisaran Rp 8.500.

Sebagai informasi, PT Ichi Tan Indonesia sebelumnya telah sukses dengan penjualan produk Ichitan Thai Milk Tea dengan mendapatkan predikat Nomor 1 Milk Tea di Indonesia menurut data Nielsen 2021 dan Ichitan Brown Sugar Milk meraih penjualan terbaik nomor 2 di kategori susu pada produk Ichitan Brown Sugar Milk berdasarkan data market share di Modern Trade. 

BINUS University Naik 20 Peringkat se-Asia dalam Pemeringkatan QS World University Rankings Asia

Jakarta, 6 November 2024 - BINUS UNIVERSITY, sebagai Perguruan Tinggi Indonesia berkelas dunia mengucapkan...

Mengapa Startup Perlu Mendirikan PT di Awal Perjalanan Bisnis?

Di era ekonomi digital yang terus berkembang, semakin banyak startup muncul dengan ide-ide inovatif...

Fera Maishara dan Jeffry Samuhara : Dari Padang Panjang ke Jakarta, Perjalanan Mahasiswa ISI Menembus Dunia Digital Marketing

Fera Maishara dan Jeffry Samuhara , mahasiswa Institut Seni Indonesia Padang Panjang membagikan pengalaman...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here