Manajemen ShopeePay Ambil Alih Customer Service

Rayakan Semangat Hari Pelanggan Nasional

ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tanggal 4 September untuk menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan dan loyalitas pengguna.

Manajemen ShopeePay yang diwakili oleh Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dan Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay ikut turun langsung mengambil alih peran customer service untuk menanggapi secara langsung respons dari masyarakat. 

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, “Inisiatif ini merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay. Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat.”

Keterangan Foto (ki-ka): Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay dan Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay secara langsung menanggapi respons masyarakat di Hari Pelanggan Nasional.

Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi manajemen ShopeePay untuk turun tangan dan menanggapi para pelanggan ShopeePay secara langsung agar kedepannya kami dapat kembali mengadakan kampanye yang tidak kalah seru seperti kampanye Semua Rp1.

Tegaskan komitmen untuk utamakan kepuasan dan loyalitas pengguna.

Inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. Sebagai fitur layanan e-money terintegrasi nomor 1 dengan perkembangan tercepat di Indonesia, ShopeePay terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam semangat memperingati Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay menguraikan tiga cara untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, dengan:

  1. Tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal (e-mail, call center, Twitter dan Instagram) dan beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.
  2. Secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna, salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna. 
  3. Memberikan value lebih kepada pengguna melalui penawaran-penawaran menarik, salah satunya program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Elwyn.ai oleh Primeskills Raih Penghargaan di APICTA Awards 2024

Inovasi Indonesia Bersinar di BruneiElwyn.ai, platform pembelajaran berbasis AI yang dikembangkan oleh perusahaan edtech...

Kebijakan The Fed Sukses Melawan Inflasi, Pemangkasan Suku Bunga Jadi Opsi

Seperti yang kita ketahui, Komite Pasar Terbuka Federal, atau FOMC, telah mengadakan rapat pada...

Be Stylish and Comfortable: Tren Fashion 2024

Dunia fashion terus berkembang, dan tahun 2024 ini menonjolkan tren pakaian yang mengutamakan kenyamanan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here