“Godiva percaya bahwa setiap momen patut dirayakan dengan kreasi coklat terbaik. Dengan Delight Spring – Spring Care Tin kami yang baru dan Soft Serve yang tak tertahankan, kami bertujuan untuk menyenangkan pelanggan kami dan menjadikan perayaan perubahan musim mereka lebih berkesan,” kata Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva.
Tentang GODIVA Chocolatier
GODIVA Chocolatier, merupakan pemimpin global dalam kategori cokelat premim, didirikan di Brussel pada tahun 1926 oleh pembuat cokelat Belgia, Pierre Draps. Dengan jejak global yang kuat di lebih dari 100 pasar, GODIVA terus memperluas jangkauannya melalui pendekatan omnichannel, dengan cepat berkembang melampaui kapasitas yang biasa dengan berinvestasi pada barang-barang kemasan serta penjualan online.
GODIVA memenuhi janjinya untuk “membuka mata ke dunia yang lebih indah”, pelanggan dapat menjumpai GODIVA di beberapa lokasi retail, supermarket, took obat, online, dan, berbeda ditiap pasar, di lokasi ritel butik, kafe, dan juga GODIVA Delight.
Bagi GODIVA, menjadi insan korporate yang bertanggung jawab adalah cara berbisnis. Ini merupakan janji bisnis dengan setiap pemangku kepentingan: untuk mengambil keputusan hari ini dan esok yang lebih baik.
Untuk mengoptimalkan hasilnya dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, GODIVA memfokuskan upaya Pemberdayaan dan Keberlanjutan Perempuan.
Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: godiva.com/godiva-cares