PAUL merupakan jenama pertama yang menginisiasi program ini dan kemudian Cold Stone, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway juga turut berpartisipasi. Setiap jenama akan menyiapkan satu menu yang dikhususkan untuk mempromosikan kepedulian kanker payudara. Kampanye ini akan berlangsung di semua gerai mulai tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2022.
Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)
Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 39 kota di Agustus 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.
Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)
MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Juni 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall;
Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPI silakan kunjungi map.co.id.