Marhaban Ya Ramadan

Jalin Kebersamaan dengan Kerabat Lewat Hamper dari FLOR

Ramadan identik dengan berbagi bersama orang terkasih. Flor menghadirkan kampanye Sweetness of Eid  dengan mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan selama bulan Ramadan.

Flor telah mengurasi berbagai pilihan pastry yang delightful untuk dibagikan ke orang tersayang, mulai dari Entremet, Croissant hingga Brioche.

Ada tiga pilihan hampers yang tersedia selama bulan Ramadan yaitu Coconut Mango cake, Sweet Kareem dengan empat entremets spesial, dan Golden Crumbs dengan enam viennoiseries spesial. 

“Ramadan merupakan momen kebersamaan yang banyak dinanti oleh masyarakat. Kami sangat senang dapat berbagi nuansa Ramadan yang penuh rahmat dengan pelanggan di Ismaya Group. Kami berharap rekomendasi destinasi kuliner kami dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin merayakan momen hangat yang berharga bersama keluarga dan teman-teman selama bulan suci ini,” tutup Arlene.

Gerai Ismaya Group di atas dapat dinikmati oleh para pelanggan di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, Makassar, dan Semarang.

Elwyn.ai oleh Primeskills Raih Penghargaan di APICTA Awards 2024

Inovasi Indonesia Bersinar di BruneiElwyn.ai, platform pembelajaran berbasis AI yang dikembangkan oleh perusahaan edtech...

Kebijakan The Fed Sukses Melawan Inflasi, Pemangkasan Suku Bunga Jadi Opsi

Seperti yang kita ketahui, Komite Pasar Terbuka Federal, atau FOMC, telah mengadakan rapat pada...

Be Stylish and Comfortable: Tren Fashion 2024

Dunia fashion terus berkembang, dan tahun 2024 ini menonjolkan tren pakaian yang mengutamakan kenyamanan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here