Marriott International 2024 APEC Sustainable Bartender Championship, Singapura

Dua Bartender Ramah Lingkungan dari Marriott Indonesia dan Malaysia akan Berkompetisi 

Saksikan Aksi Memukau Para Finalis Bartender Ramah Lingkungan di Singapura pada bulan Oktober Mendatang 

Marriott International dengan bangga mempersembahkan 2024 APEC Sustainable Bartender Championship, sebuah ajang untuk mempromosikan mixology ramah lingkungan di kawasan Asia-Pasifik (APEC), di luar Tiongkok. Kompetisi level nasional telah berlangsung sejak Agustus dan akan berlanjut hingga September 2024, dengan puncak Grand Final di Singapura pada Oktober 2024. 

Pemenang akan dinobatkan sebagai The Most Sustainable Bartender dari Marriott International APEC tahun 2024, dan akan berkesempatan menerima hadiah liburan gratis dari Marriott International, seraya menampilkan kemampuan mereka di bar-bar ternama di kawasan Asia Pasifik.

All finalists from Indonesia & Malaysia

Dipandu oleh komitmen Serve 360 dari Marriott International, kejuaraan regional ini menjadi ajang untuk mendorong upaya keberlanjutan dan kreativitas dalam dunia mixology. Setiap peserta ditantang untuk meracik koktail yang menggabungkan kreativitas, keberlanjutan, dan bahan-bahan lokal. 

I Komang Juliastawa from The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali and Team De Zhong from Penang Marriott Hotel

Kejuaraan ini bukan hanya menyediakan kesempatan untuk menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan secara nyata dan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, tetapi juga memberdayakan para karyawan Marriott International untuk berkembang dan berkontribusi dalam komitmen keberlanjutan. 

Pada 29 Agustus 2024 di Henshin, The Westin Jakarta, 11 finalis Bartender Ramah Lingkungan Terbaik dari Indonesia dan 5 finalis dari Malaysia berkumpul untuk mengikuti Final Kejuaraan Bartender tingkat Indonesia-Malaysia. 

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC Luncurkan GREAT Prestige Optima Protector untuk Bantu Nasabah Wujudkan Aspirasi Finansial Lebih Cepat

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT...

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here