Kemewahan Memimpin dengan Nuansa Berbeda –Marriott International berharap dapat membuka 12 properti di dalam portfolio luxury sebagai tambahan di berbagai destinasi populer dan berkembang pada akhir 2023. Keanggunan brand Ritz-Carlton yang disempurnakan akan diperluas di Jepang dengan pembukaan Ritz-Carlton ke-enam yang berlokasi di Fukuoka.
Ritz-Carlton Reserve sangat mengantisipasi peluncuran hotel ultra-mewahnya di lembah pegunungan Jiuzhaigou dengan pembukaan Rissai Valley, Ritz-Carlton Reserve. Hotel lifestyle mewah, W Hotel, juga berharap untuk merayakan hotel ketiganya di Australia dengan pembukaan W Sydney dan akan debut di Studio City, Makau.
JW Marriot berharap dapat memberikan pengalaman yang holistik dalam tujuan menawan seperti Pulau Jeju, Korea Selatan, hingga Xi’an dan Goa, India.
Kehadiran Portfolio Premium – Portfolio brand premium Marriott International meliputi Marriott Hotels, Sheraton, Westin, Le Méridien, Autograph Collection, dan banyak lagi. Marriott International memprediksikan lebih dari 30 hotel pada segmen premium akan dibuka tahun ini di seluruh wilayah Asia Pasifik.
Sheraton Hotel & Resorts, yang merupakan salah satu brand terbesar Marriott International terus membangun momentum transformasinya di kawasan ini, mengambil konsep desain modern di destinasi mendatang termasuk Kagoshima di Jepang, dan Kolombo di Sri Lanka.
Hotel kesehatan holistik terkemuka Westin Hotel & Resorts mengantisipasi penambahan lima hotel di Asia Pasifik, termasuk debutnya di Manila, Filipina. Selain itu, Autograph Collection berharap dapat membuka hotel pertamanya di Thailand bersama Madi Paidi Bangkok.
Skala Portfolio Select – Portofolio Select Service dari Marriott terus mendorong momentum pertumbuhan di kawasan ini, terhitung hampir 50% dari pembukaan yang direncanakan pada tahun 2023. Hotel dibawah select service Marriott menyediakan berbagai penawaran di seluruh brand ternama seperti Courtyard by Marriott, Fairfield by Marriott, Four Points by Sheraton, Hotel AC dan Hotel Moxy.
Fairfield by Marriott, yang dikenal dengan estetika yang menenangkan dan desain yang sederhana, mengantisipasi pembukaan 19 properti di Asia Pasifik, termasuk tujuh hotel di prefektur Jepang, delapan hotel di Tiongkok Raya, dan dua hotel di India dan Indonesia.
Courtyard by Marriott berharap untuk membuka 11 hotel baru, dengan smart design dan kenyamanan modern untuk perjalanan bisnis dan liburan di kota-kota seperti Hangzhou, Bangkok, Malaka, dan Shillong.