Marriott Luncurkan Program Global ‘Connect Responsibly’ dengan Marriott Bonvoy Events

Marriott International meluncurkan inisiatif global bernama ‘Connect Responsibly’ bersama Marriott Bonvoy Events. Program ini bertujuan memberikan laporan dampak lingkungan dari setiap acara yang diselenggarakan oleh event organizers, serta menyediakan pilihan proyek pengurangan emisi karbon.

Marriott International, Inc. (Marriott) mengumumkan hari ini bahwa ‘Connect Responsibly with Marriott Bonvoy Events’ (Connect Responsibly) merupakan program yang dirancang untuk membantu para perencana pertemuan menerapkan praktik keberlanjutan di hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan Marriott Bonvoy. 

Melalui program ini, penyelenggara acara dapat mengakses laporan dampak lingkungan dari acara mereka yang disebut Meeting Impact Report, serta opsi pembelian kredit karbon untuk mengurangi emisi.

Program ini akan tersedia di semua properti Marriott Bonvoy, baik yang dikelola langsung maupun yang diwaralabakan, pada akhir Oktober mendatang. Sebagai bagian dari peluncuran global ini, sebanyak 65 hotel di Indonesia dan hampir 500 properti di Asia Pasifik, di luar Tiongkok, akan menerapkan program ‘Connect Responsibly’.

“Pengalaman bertemu secara langsung tentunya tak dapat tergantikan, dan melakukannya dengan cara yang bertanggung jawab akan menjadikannya lebih bermakna.”

“Dengan program Connect Responsibly, kami memberikan pilihan kepada para pelanggan pertemuan dan acara kami untuk lebih memahami dampak dari pertemuan mereka, seiring kita bersama-sama berusaha menciptakan masa depan perjalanan yang lebih tangguh,” ujar Erika Alexander, Chief Global Officer, Global Operations, Marriott International. 

Didorong oleh meningkatnya permintaan akan solusi pertemuan yang berfokus pada keberlanjutan, dan berdasarkan penelitian serta wawasan dari program percontohan global, Marriott berkomitmen untuk menyediakan Meeting Impact Report melalui Connect Responsibly

Laporan yang mudah digunakan ini akan tersedia setelah acara dan mencakup detail tentang acara tersebut, praktik keberlanjutan spesifik yang diterapkan oleh properti, serta jejak karbon dan air yang dihitung menggunakan metodologi industri perhotelan yang telah diakui. 

Bekerja sama dengan South Pole, pengembang aset karbon dan konsultan iklim, Marriott akan memberikan pelanggan akses ke proyek penyeimbangan karbon tertentu.

Melalui Meeting Impact Report, pelanggan dapat memilih proyek pengimbangan karbon yang tersedia di toko online South Pole—yang telah diverifikasi oleh pihak ketiga independen—sebagai bagian dari acara mereka. 

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

#PelarianWeekenders 

Bersama Komunitas di Moment World Mental Health Day 2024 Bertema Mental Health at Work...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here