Matahari – Bumilangit Persembahkan Koleksi Fesyen Superhero Lokal di Indonesia 

  • Merupakan kolaborasi pertama antara perusahaan ritel lokal terbesar dan perusahaan IP terbesar di Indonesia, dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia
  • Hadirkan karakter Patriot (Godam, Gundala, Aquanus, Maza, dan Sri Asih) serta Virgo and The Sparklings di 100+ toko Matahari di seluruh Indonesia 

Matahari, (Perseroan; kode saham: LPPF), perusahaan ritel fesyen, footwear, kecantikan, dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Bumilangit, perusahaan berbasis Kekayaan Intelektual pengelola karakter komik legendaris Indonesia terbesar di Asia. 

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye Matahari “Si Paling Indonesia,” untuk merayakan bulan kemerdekaan Indonesia. Momen kemerdekaan ini diharapkan dapat memberikan panggung bagi para superhero lokal, yang menjadi simbol semangat kebangsaan dan patriotisme Indonesia. 

Matahari dan Bumilangit berkolaborasi menghadirkan serangkaian koleksi busana untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Melalui koleksi ini, Matahari dan Bumilangit juga sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk berbelanja dan mendukung merek asli Indonesia. 

Rachel Stack, Chief Merchandising Officer Matahari, menyatakan, “Indonesia sangat kaya akan kreativitas dan keanekaragaman budaya. Kolaborasi antara Matahari dan Bumilangit ini dilandasi oleh semangat local pride, di mana kami melihat kesamaan visi dan komitmen untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap karakter superhero lokal dan bersama-sama menciptakan peluang agar kreator lokal dapat lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.”

“Melalui produk-produk fesyen yang tersedia ratusan toko Matahari yang ada di seluruh Nusantara, kami harap konsumen dapat lebih mudah menjangkau pakaian dengan karakter superhero lokal ini.” 

Kolaborasi ini merupakan kerja sama jangka panjang yang bertujuan untuk mengembangkan koleksi pakaian yang terjangkau dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Semua koleksi akan tetap mempertahankan nuansa kultur asli Indonesia, sehingga menggambarkan identitas kebangsaan yang kuat.

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here