McDonald’s Kembali Hadirkan “Taste of Japan” dan Kolaborasi Bareng Ica Zahra

Selain dapat menikmati menu “Taste of Japan”, McDonald’s Indonesia juga mengajak penggemar menu Taste of Japan dan masyarakat Indonesia untuk mengikuti kompetisi yang menarik, yaitu Lip-sync Competition. McDonald’s Indonesia mengajak untuk berpartisipasi dalam kompetisi lip-sync baik secara online maupun offline yang akan diselenggarakan mulai 22 Juni 2023 sampai 2 Agustus 2023. 

Bagi peserta kompetisi lip-sync, baik secara online maupun offline, McDonald’s Indonesia memberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka dengan mengunggah video lip-sync lagu “Nihon No Fureebaa” bersama salah satu menu (Burger) Taste of Japan yang dipadukan dengan kreativitas peserta.

Peserta online dapat langsung mengunggah video mereka di platform TikTok dan Instagram, sementara peserta offline diharapkan untuk datang ke restoran McDonald’s  Kelapa Dua. 

Nantinya di restoran McDonald’s Kelapa Dua, para peserta offline akan disediakan tempat khusus untuk merekam video lip-sync dan beberapa atribut menarik sebagai alat pendukung. Para peserta kompetisi lip-sync “Nihon No Fureebaa” akan berkesempatan mendapatkan tiket liburan ke Jepang untuk dua pasang pemenang, serta berbagai hadiah menarik seperti gaming console dan gift card McDonald’s Indonesia. 

Launching Rukan Tahap 3 di FCC: Tempat Baru yang Tepat untuk Hidup dan Bisnis di Jakarta Selatan

Kabar gembira untuk semua warga Jakarta Selatan! Setelah sukses dengan penjualan SOHO (Small Office,...

30+ Creators Meriahkan Acara Ikan Galau Sports Day Pound Fit Session 2025!

Ikan Galau Sports Day Pound Fit Session sukses digelar dengan lebih dari 30 peserta...

Neutura dan AP Farm Hadirkan Solusi Carbon Farming #REMOVARM di Bandung

Di tengah tantangan perubahan iklim dan degradasi lahan pertanian, Neutura bersama AP Farm memperkenalkan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here