Media Gathering Tekko Signature Panglima Polim Jakarta

Perkenalkan Konsep Baru yang Eksklusif

Tekko Signature cabang Panglima Polim, Jakarta, yang baru saja dibuka pada awal Agustus 2024, menyelenggarakan acara media gathering pada 12 September 2024, pukul 15.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh sejumlah wartawan, mulai dari wartawan media cetak, elektronik, hingga online, untuk memperkenalkan konsep terbaru dari Tekko Signature.

Acara ini menjadi momen istimewa bagi Tekko Signature untuk berbagi pengalaman kuliner eksklusif dan inovatif kepada para pengunjung media.

Dengan hadirnya Tekko Signature Panglima Polim, Manajemen Tekko memperluas kategori pelayanannya, melengkapi lini yang sebelumnya terdiri dari Tekko dan Tekko Premium. Kehadiran Tekko Signature dengan konsep baru ini merupakan langkah strategis yang menjanjikan pengalaman bersantap yang lebih berkelas dan istimewa, sekaligus memperkuat posisi Tekko sebagai salah satu restoran terkemuka di Indonesia.

Media gathering ini merupakan acara santai, tujuannya untuk mempererat jalinan silaturahim Tekko Signature dan para Media. Mereka yang hadir mendapat kesempatan menikmati beberapa menu yang tidak jual di Tekko dan Tekko Premium. 

Tambahan suguhannya tarian kontemporer diperagakan oleh Tim Tekko Signature untuk menyambut para undangan. Dalam tarian tersebut juga ada aksi foods parade beberapa menu baru dan best seller.  

Di sela-sela sambutan Sidik Kadarsyah, Markerting Manager menyampaikan informasi bahwa Tekko Signature akan memperpanjang promo opening-nya, yaitu dsikon 20% setiap hari mulai jam 15.00 – 21.00 WIB. Dengan minimal transaksi Rp 200.000 sebelum pajak, maksimal diskon Rp 200.000.

Promosi ini diperpanjang karena antusias para pelanggan yang menanyakan terutama tamu-tamu yang membawa rombongan atau group. 

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

#PelarianWeekenders 

Bersama Komunitas di Moment World Mental Health Day 2024 Bertema Mental Health at Work...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here