Memasuki Awal Tahun, Pelanggan Membutuhkan Lebih dari Sekadar Loyalty Poin

Seperti yang disampaikan oleh Chief of Product Growth and Marketing OttoDigital, Grace Sunarjo, “Memasuki akhir tahun, pelanggan membutuhkan lebih dari sekadar loyalty points. Kami ingin memastikan setiap poin yang pelanggan peroleh benar-benar memberikan manfaat nyata. Dengan memberikan lebih banyak opsi dan fleksibilitas dalam penukaran, OttoDigital berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih relevan dan memuaskan.”

Selain menawarkan kenyamanan bagi pelanggan, OttoPoint menyediakan API loyalty points yang mudah diintegrasikan ke berbagai sektor usaha seperti ritel, perbankan, e-commerce, dan F&B. 

Grace menambahkan, “Sistem kami dirancang untuk membantu perusahaan meningkatkan customer retention tanpa harus membangun sistem dari awal. Hal ini sudah terbukti berhasil diterapkan di berbagai sektor, mulai dari perbankan hingga jaringan restoran.”

Fleksibilitas penukaran poin ini mencegah poin hangus dan memungkinkan pelanggan menukarkan poin untuk barang atau layanan yang benar-benar relevan bagi mereka. Dari sisi perusahaan, inovasi ini meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, sekaligus memperluas potensi pendapatan melalui transaksi berbasis QRIS.

Melalui program ini, OttoPoint tidak hanya menjawab kebutuhan pelanggan, tetapi juga menawarkan solusi penukaran poin yang fleksibel dan berbagai opsi bagi perusahaan serta brand di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OttoPoint dan solusi yang ditawarkan, silakan kunjung ottopoint.id.Untuk informasi lebih lanjut mengenai OttoDigital silakan kunjungi ottodigital.id.

Tentang OttoDigital

OttoDigital merupakan bagian dari Salim Group yang bergerak di bidang teknologi finansial, menawarkan solusi pembayaran digital yang terintegrasi untuk berbagai segmen pasar.

Dengan fokus pada layanan inovatif seperti layanan pembayaran, supply chain management, program loyalitas, dan layanan kasbon, OttoDigital berkomitmen untuk mendukung transformasi digital dalam sektor keuangan, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi institusi keuangan dan perusahaan.

OttoDigital terus memperluas jangkauan layanannya dengan berkolaborasi bersama mitra strategis guna mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tampil Formal dan Profesional dengan Celana Kerja Bodypack

Dalam dunia kerja yang semakin kompetitif, penampilan yang profesional tidak bisa dianggap remeh. Celana...

PT Bambang Djaja Raih Penghargaan Penyedia Barang atau Jasa Terbaik

PT Bambang Djaja, pabrik trafo terkemuka di Indonesia, baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Penyedia...

inHARMONY Clinic Luncurkan Berbagai Layanan Kesehatan Preventif Terbaik dalam “Celebrating the Future of Wellness”

inHARMONY Clinic Luncurkan Berbagai Layanan Kesehatan Preventif Terbaik dalam "Celebrating the Future of Wellness"

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here